oleh

Fenerbache Tegaskan Tidak Tertarik Dengan Mesut Ozil

Belakangan ini, masa depan Mesut Ozil masih menjadi tanda tanya besar bersama Arsenal. Bahkan sang pemain kerap dikatkan dengan Fenerbache beberapa waktu lalu. Akan tetapi, Fenerbache mengenaskan apabila mereka tidak tertarik kepada sang pemain.

Seperti diketahui, Mesut Ozil bergabung dengan Arsenal pda tahun 2013 setelah diboyong dari Real Madrid. sejak saat itu, sang pemain menjadi andalan di lini tengah. Akan tetapi, pada musim lalu sang pemain jarang mendapatkan kesempatan untuk menjadi pilihan utama.

Sejak Arsenal ditangani oleh Unai Emery, mantan pemain Wolfsburg tersebut jarang mendapat kesempatan bermain. Bahkan pada musim lalu, sang pemain hanya 20 kali menjadi strarter di Premier League. Secara keseluruhan, dirinya tampil sebanyak 35 kali di semua pertandingan.

Kemudian dengan situasi tersebut membuat Mesut Ozil dikabarkan akan dilepas oleh Arsenal. Hengkangnya sang pemain tersebut juga dinilai akan megurangi beban gaji dari Arsenal. Hal ini dikarenakan dirinya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal, yaitu 350 ribu pounds per pekan.

Setelah itu, Fenerbache dikabarkan ingin membeli Mesut Ozil pada bursa transfer musim panas ini. Namun beberapa informasi menyebut bahwa mereka hanya ingin meminjam pemain asal Jerman tersebut.

Akan tetapi, belakangan ini Fenerbache membantah kabar tersebut. Mereka mengatakan tidak tertarik mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu. Sang pemain dinilai sangat mahal untuk kondisi keuangan Fenerbache.

“Fenerbache tidak memiliki proposal bagi Mesut Ozil,” tulis pernyataan resmi Fenerbache yang dilansir dari AS.

“Di bawah kondisi ekonomi seperti saat ini. Langkah itu kemungkinan besar tidak akan menyelesaikan kedua pihak,” imbuh pernyataan tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed