oleh

Samsung Galaxy Note 10 Dirumorkan Bakal Rilis 10 Agustus

Pada pertengahan tahun 2019 ini, simpang siur terkait smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy Note 10, semakin santer dibicarakan. Jika dilihat dari sejarah smartphone seri Note sebelumnya, perusahaan merilis smartphone seri ini pada bulan Agustus.

Baru-baru ini, salah satu media asal Korea Selatan mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 10 akan diumukan pada tanggal 10 Agustus mendatang. Meskipun masih berupa kabar tidak pasti, namuan diprediksi bahwa Samsung Galaxy Note 10 ini akan memiliki penampilan yang cukup berbeda dengan seri Note lainnya.

Perbedaan mencolok diperkirakan aka nada pada bagian desain smartphone ini. Beredar kabar bahwa Samsung Galaxy Note 10 akan rilis dengan dua varian, yaitu versi regular dan versi Pro. Jika ini benar-benar terwujud, maka ini akan menjadi hal luar biasa dari Samsung.

Bagaimana tidak, selama ini perusahaan asal Korea Selatan tersebut hanya menyediakan satu pilihan saja untuk perilisan Samsung seri Note. Kalaupun adanya varian lain, hal itu hanya terpatok pada selisih penyimpanan saja.

Dikatakan bahwa Samsung Galaxy Note 10 Pro akan hadir dengan layar berukuran lebih besar dan konfogurasi kamera yang lebih berkualitas dibandingkan varian regular. Dirumorkan bahwa versi Pro akan memiliki layar 6,28 atau 6,75 inci.

 

Beredar pula kabar prediksi bahwa perusahaan Samsung akan menyematkan modem konektivitas 5G pada Samsung Galaxy Note 10 versi Pro ini.

Selain adanya dua versi tersebut, Samsung Galaxy Note 10 diprediksi juga akan mengalami peningkatan lain yang diantaranya hilangnya tombol fisik. Tombol fisik disini termasuk tombol volume, tombol daya bahkan lubang jack audio juga akan hilang.

Sebagai salah satu seri smartphone flagship Samsung, Samsung Galaxy Note 10juga akan memiliki sejumlah komponen smartphone terbak. Disebut bahwa chip Snapdragon 855 atau Exynos 9825 akan disematkan pada smartphone ini.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh lama GSM Arena pada Senin (10/6/2019), disebutkan jika Samsung Galaxy Note 10 ini benar-benar diumumkan pada 10 Agustus mendatang, maka kemungkinan besar smartphone ini akan mulai disedarkan pada 25 Agustus 2019.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed