oleh

Gattuso Benarkan Peluang Transfer Ibrahimovic

Detik Olahraga – Kabar tentang kepindahan kembali Zlatan Ibrahimovic menuju AC Milan pada bursa transfer musim dingin yang akan datang mulai terlihat. Kedua belah pihak pun diketahui juga sama-sama menyetujui transfer tersebut.

Ibrahimovic berhasil menjadi pemain sukses bersama AC Milan dengan raihan 56 gol serta 24 assist di musim 2010 sampai 2012

Seperti yang telah dikabarkan beberapa media di pekan ini, I Rossonerri diketahui ingin kembali memulangkan mantan bomber andalan mereka Ibrahimovic pada musim dingin ini. Pemain asal timnas Swedia tersebut sebelumnya memang sempat mengabdi di San Siro pada musim 2010 sampai 2012. Ibra sendiri diperkirakan akan menjadi pesaing kuat bagi Gonzalo Higuain serta Patrick Cutrone yang pada musim ini belum juga menunjukkan penampilan terbaiknya.

Namun ada beberapa permasalahan mengenai kontrak yang akan didapatkan sang pemain, dimana pihak Milan menginginkan kontrak dengan lama enam bulan dengan opsi perpanjangan dalam satu tahun. Sedangkan Ibra sendiri meginginkan kontrak selama satu setengah tahun secara penuh.

Walaupun demikian, kabar yang beredar pada saat ini menyakini bahwa kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan dengan menyetujui keinginan kapten timnas Swedia itu dengan durasi kontrak 18 bulan.

Menanggapi kabar yang mencuat tersebut, pelatih Milan saat ini yang juga merupakan mantan rekan setim dar Ibra ketika berseragam “merah hitam” yaitu Gennaro Gattuso ikut angkat bicara. Dirinya membenarkan akan adanya kabar transfer tersebut, namun tidak disebutkan dengan lebih terperinci.

“Mengenai transfer Ibra, kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Namun saya rasa saat ini yang harus kami utamakan yaitu apa yang ada didepan kami. Belum terlalu penting untuk membahas soal transfer. Saya ingin tim kami saat ini mampu bermain dengan baik dan memenangkan setiap pertandingan,” ungkap Gattuso pada Sky Sport Italia.

Selama Ibra berseragam Il Diavolo Rosso, ia telah mampu menyumbangkan 56 gol disertai 24 assist dalam total 85 pertandingan yang dijalani disemua kompetisi. Dia juga berhasil menyumbangkan dua piala untuk tim yang bermarkas di San Siro tersebut. Yaitu Piala Super Itali dan Piala Liga Italia Serie A di dua musim yang telah dijalani disana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed