oleh

Golden State Warriors Taklukan Blazers Pada Gim 1 NBA

Pada pertandingan final Wilayah Barat NBA, klub Golden State Warriors mampu menundukkan Portland Trail Blazers. Dengan skor akhir 116-94, kemenangan Golden State Warriors didapatkan dengan mudah di gim pertama.

Pertandingan finalWilayah Barat NBA tersebut digelar di ORACLE Arena pada hari ini tadi, Rabu (15/5) waktu pagi WIB. Tentu saja ini menjadi kemenangan yang cukup meyakinkan untuk para punggawa Warriors.

Untuk gim final pertama Wilayah Barat NBA tadi pagi, Golden State Warriors sebenarnya tidak bermain dengan small forward mereka, Kevin Durant. Diketahui bahwa Kevin Durant tengah mengalami cedera dibagian betis yang dia dapatkan pada gim kelima di semifinal Wilayah Barat NBA.

Dalam mengisi kekosongan tersebut, Warriors menempatkan Andre Iguodala untuk menjadi starter menggantikan posisi Kevin Durant. Meskipun tidak turut turun lapangan, permainan yang dibawa Golden State Warriors sudah sangat menyulitkan Blazers.

Golden State Warriors menunjukan dominasi mereka pada kuater pertama dengan skor 27-23. Namun di kuarter kedua, Portland Trail Blazers tampil ngotot dan memangkas ketertinggalan menjadi 45-48.

Masih pada kuarter kedua, Warriors menurunkan Stephen Curry. Perjuangan Blazers pun akhirnya menemui hal sia-sia setelah tembakan tiga angka andalan Curry membuat Golden State Warriors unggul double digit lagi.

Setelah itu, jarak antara Warriors dengan Blazers terus mengalami perbedaan yang meningkat. Pada kuarter keempat Blazers sebenarnya mampu memberikan perlawanan dan merubah keadaan, namun laga akhirnya ditutup dengan kemenangan Warriors yang unggul 22 poin.

Stephen Curry menjadi momok yang memporak porandakan Blazers pada saat pertandingan final Wilayah Barat NBA tadi. Curry berhasil mencetak 36 poin, 7 assists dan membuat 6 rebound.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed