oleh

Google Promosikan Produknya Untuk Goda Pengguna iPhone

Belakangan ini Google mempunyai sebuah inisiasi untuk memperomosikan produknya, yakni Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Kemudian yang menarik pada iklan tersebut ialah, iklan itu ditujukan kepada para pengguna iPhone.

Seperti diketahui, kebanyakan pengguna iPhone bakal kesulitan atau merasa sulit untuk berganti ponsel selain iPhone sendiri. Kemudian dalam video iklan tersebut, memang Google tidak menyebut nama iPhone atau Apple. Akan tetapi, sangat jelas apabila video tersebut ditujukan kepaa pengguna iOS atau iPhone yang ingin pindah ke Android.

Iklan yang berjudul ‘Unswitchables’ memiliki durasi yang cukup panjang. Bahkan terdapat tiga video dalam iklan ini, masing-masing berdurasi sekitar 7 menit. Kemudian di setiap video tersebut terdapat sebuah penjelasan standar yang membuat orang malas untuk pindah ponsel.

Mungkin salah satu alasan dalam hal ini adalah karena pengguna sudah terlalu terbiasa menggunakan ponselnya. Selain itu, mungkin pengguna terlalu sibuk, sehingg sangat jarang untuk mengganti ponselnya atau memindah data. Bahkan ada yang memiliki pasangan dan tidak ingin mengganti ponsel.

Pixel bakal saingi iPhone

Kemudian di setiap alasan itu, Google sudah memiliki jawaban pada iklan tersebut. Alasan selalu sibuk mungkin menjadi salah satu alasan yang lumrah bagi manusia. Bahkan manusia tidak ingin memakan waktu lama dalam memindah data. Namun Google memamerkan fitur pada Pizel 3 yang akan memudahkan pengguna iPhone memindah data ke ponsel Pixel 3. Bahkan proses dalam memindahkan data juga tidak akan memakan banuak waktu.

Lalu ada pasangan yang tidak ingin ganti ponsel ke Pixel 3, sebab si pengguna sudah loyal dengan iMessage. Akan tetapi, setelah dibujuk dan diyakinkan, akhirnya pasangan tersebut mau pindah dari iPhone ke produk Google.

Yang ketiga, karena si pengguna sudah nyaman dengan iPhone. Yang mana, iPhone selalu memiliki keunggulan dalam sektor fotografi. Dalam iklan tersebut, Pixel 3 juga memperlihatkan hasil jepretannya dan akhirnya si penggna iPhone mau untuk berganti Pixel 3.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed