oleh

Guardiola Merasa City Beruntung Menang Telak

Detik Olahraga – Pelatih dari pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City yaitu pep Guardiola mengaku merasa sangat senang sekaligus lega setelah para punggawanya berhasil mencuri poin penuh usai menjalani laga di markas besar West Ham United malam tadi.

Kekhawatiran sang pelatih dirasa seusai banyaknya klub-klub besar yang menelan hasil yang kurang memuaskan usai para pemainnya berjuang membela timnas dalam laga jeda Internasional bulan ini. Terlihat klub besar sekelas Real Madrid dan juga Manchester United menelan hasil yang kurang maksimal pada pekan ke 13 di kompetisi masing-masing.

Pep Guardiola senang atas kemenangan 4-0 melawan West Ham United di lanjutan Liga Primer Inggris.

Namun gol yang mampu diciptakan oleh para pemain The Citizen yaitu Raheem Sterling, Leroy Sane dan David Silva telah menunjukkan bahwa tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut mampu menampilkan peforma terbaiknya. Pep pun mengaku merasa senang atas hasil ini.

“Kami senang berhasil meraih hasil kemenangan yang memuaskan dalam laga ini. Seperti yang anda ketahui seusai laga jeda Internasional banyak tim yang kehilangan poin, namun para pemain kami mampi kembali dengan permainan terbaiknya karena itu saya merasa sangat puas akan hasil ini, walaupun penampilan kami masih bisa lebih baik dari ini,” Ujar mantan pelatih Bayern Munich tersebut.

“Jika anda lihat di klub lain seperti tim sebesar Real Madrid mereka menelan kekalahan atas Eibar dan juga Manchester United yang meraih hasil imbang dengan Crystal Palace, kami masih mempunyai keburuntungan di laga ini.”

“Kami merasa permainan kami mampu lebih baik namun kami mempunyai keberuntungan sehingga masih mampu meraih kemenangan untuk hari ini.”

“Dalam laga ini kami mampu menciptakan beberapa peluang dan berhasil mencetak gol, sedangkan untuk West Ham sendiri mereka juga mampu menciptakan peluang namun belum mampu menciptakan gol. Untuk laga yang akan datang kami yakin akan dapat kembali berrmain lebih baik seperti biasanya.”

“Yang lebih penting yaitu kami masih mampu bermain konsisten serta rendah hati setelah yang kami dapatkan pada musim lalu.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed