oleh

Habib Rizieq Beri Pesan Agar Reuni 212 Tidak Ada Halangan

Imam Besar FBI, Habib Rizieq memberikan sebuah wejangan kepada semua elemen masyarakat agar hadir dalam reuni 212. Saat ini, Habib Rizieq tengah berada di Arab Saudi dan meminta agar tidak ada pihak yang akan membuat acara reuni 212 gembos.

Bahkan, Habib Rizieq juga meminta kepada para pendekar, laskar, jawara, dan sakera agar tetap siaga dengan hal keamanan yang terjadi pada acara tesebut. Khususnya dengan wartawan agar tetap waspada dengan suatu kejadi pada reuni 212 tersebut.

Selain itu, Habib Rizieq juga meminta kepada para pemilik gedung di sekitar Monas agar kooperatif. Dirinya mengatakan bahwa hal ini dilakukan agar bisa membantu para peserta reuni yang datang dari berbagai daerah.

“Saya ingatkan kepada semua pihak, agar tidak ada sama sekali yang ingin membuat acara ini gembos, atau bahkan merusak acara reuni 212 ini,” kata Habib Rizieq melalui video yang diunggah pada akun YouTube channel Front TV.

Habib Rizieq tidak ikut reuni 212

“Kemudian dengan para pemilik gedung di sekitar Monas, atau di sepanjang jalan Sudirman serta Thamrin, kami juga ikut mengajak anda agar bisa membuka gedung-gedung. Kami ingin anda semua bekerja sama dan juga membantu para peserta reuni akbar 212 yang datang dari pelosok daerah,” jelas Habib Rizieq.

Selain itu, Habib Rizieq mengatakan bahwa acara reuni 212 tersebut tidak hanya acara nostlagia, akan tetapi juga acara yang merangkap konsolidasi dalam melawan sebuah kezaliman. Habib Rizieq juga mengajak semua elemen masyarakat untuk hadir dalam reuni 212. Ajakan Habib Rizieq tersebut ditujukan kepada seluruh pimpinan masjid, pesantren dan juga tokoh yang ada di ormas serta akademisi.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk hadir pada reuni 212 ini, termasuk dengan pejabat yang pro rakyat, PNS, TNI, dan semua elemen lainnya di Indonesia. Kami serukan lagi, kami akan mengajak semuanya hadir dalam acara reuni akbar 212,” terang Habib Rizieq.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed