oleh

Hazard Sadar Diri Perihal Ballon d’Or

Detik Olahraga – Salah satu pemain bintang yang dimiliki oleh Chelsea, Eden Hazard mengaku bahwa dirinya memang tidak kaget dengan tidak adanya kabar panas yang menyangkuut namanya dalam persaingan perebutan Ballon d’Or kali ini. Hazard pun sadar banyak pemain lain yang mampu bermain dengan lebih bersinar pada musim ini.

Edem Hazard ragu mampu meraih Ballon d’Or tahun ini.

Pemain timnas Belgia itu memang pada musim panas lalu mampu bermain dengan sangat baik bersama tim internasionalnya, mereka mampu mennempati peringkat ketiga dalam kompetisi Piala Dunia 2018. Itu merupakan pencapaian yang sangat memukau bagi tim Belgia.

Namun, pemain bernoor punggung 10 tersebut juga rela saja menerima jika memang tidak menjadi pemain favorit dalam persaingan Ballon d’Or. Menurutnya untuk dapat meraih penghargaan individu tersebut tidaklah mudah dan harus mempunyai kemampuan yang hebat baik dalam level timnas maupun klub, sehingga peran pemain yang berpengaruh besar terhadap tim.

“Jika anda bertanya mengenai nama saya yang tidak banyak diperbincangkan dalam persebutan Ballon d’Or, saya rasa, saya hanya mampu bermain  dengan baik ketika menjalani kompetisi Piala Dunia bersama timnas Belgia,” ucap pemain tersebut.

“Menurut saya, untuk dapat mendapatkan penghargaan Ballon d’Or pemain harus dalam bermain dengan sangat gemilang di Piala Dunia ketika kompetisi Piala Dunia, mereka harus benar-benar menjadi sosok yang berpengaruh bagi tim.”

“Namun, dalam kompetisi ketika kami merasa itu kompetisi yang sangat berarti bagi tim, kami harus rela menerima kekalahan dalam kompetisi Liga Champions ketika menghadapi Barcelona,” tambahnya.

Dalam persaingan Ballon d’Or kali ini memang banyak nama-nama besar yang menjadi pesaing kuat bagi Hazard. Beberapa pemain tersebut seperti Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Lionel Messi. Para pemain tersebut menjadi kandidat kuat yang dipercaya akan mendapatkan gelar paling bergengsi dalam raihan individu.

Dalam kompetisi Liga Primer Inggris sendiri kini The Blues masih menempati urutan keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 28 poin, berjarak tujuh angka dengan Manchester City yang saat ini masih berada di urutan pertama disusul Liverpool di posisi kedua dengan selisih dua angka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed