oleh

Mario Hermoso Sukses Mendarat di Wanda Metropolitano

Atletico Madrid nampak sangat aktif pada bursa transfer musim panas ini. Terbukti mereka telah mendatangkan beberapa pemain. Terbaru adalah Mario Hermoso. Mereka mendatangkan sang pemain dari Espanyol.

Seperti diketahui, Atletico Madrid membeli Mario Hermoso dari Espanyol sebesar 29 juta euro. Melalui laman resmi klub, sang pemain langsung dikontrak selama 5 tahun ke depan atau berakhir pada 30 Juni 2024 di Wanda Metropolitano.

Sebenarnya, sudah cukup lama sang pemain dikabarkan tengah diminati oleh Atletico Madrid. Sang pemain disebut akan menjadi proyeksi baru sebagai pengganti Diego Godin yang memutuskan bergabung dengan Inter Milan.

Mario Hermoso sendiri merupakan pemain jebolan dari akademi Real Madrid. Namun dirinya tidak masuk ke skuat utama Real Madrid. Kemudian memutuskan bergabung dengan Espanyol. Selama dua musim di Espanyol, sang pemain tampil sangat menawan.

Sebelumnya, sang pemain sempat dikabarkan akan kembali ditarik oleh Real Madrid. Akan tetapi, kehadiran Zinedine Zidane membuat sang pemain tidak mau kembali ke Santiago Bernabeu. Sebab dirinya yakin bakal menjadi penghangat bangku cadangan pada musim depan.

Bahkan sang pemain juga sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa. Seperti Paris Saint Germain dan Arsenal yang disebut berminat dengan kemampuan sang pemain. Akan tetapi sang pemain lebih memilih untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Sementara itu, Atletico Madrid sendiri dinilai juga tengah sibuk pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan mereka banyak menjual dan mendatangkan pemain.

Kemudian sebelum Mario Hermoso, mereka sudah membeli pemain lain. Diantaranya ada Joao Felix, Marcos Llorente, Filipe, Hector Herrera, dan Kieran Trippier.

Selain itu, mereka juga banyak menjual pemain andalannya. Seperti Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, Diego Godin, Rodri Hernandez, Gelson Martins, dan Luciano Vietto.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed