oleh

Ander Herrera Hengkang, Manchester United Sudah Temukan Penggantinya

Beberapa waktu lalu, Ander Herrera memutuskan untuk meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer tengah mencari pengganti Ander Herrera. Salah satu pemain yang tengah diincar adalah pemain PSG, Adrien Rabiot.

Seperti diketahui, Manchester United akan ditinggal Ander Herrera pada akhir musim. Kontrak sang pemain akan berakhir dan memutuskan untuk hengkang. Gelandang asal Spanyol tersebut disebut akan bergabung dengan PSG. Sudah pasti kehilangan Ander Herrera bagi mereka adalah kerubgiian yang besar. Sebab, dia merupakan pemain yang bisa bermain dibeberapa posisi.

Bahkan kepergian Ander Herrera dikabarkan juga akan disusul oleh Juan Mata. Kemudian ada Nemanja Matic yang penampilannya semakin menurun dan Paul Pogba yang terus dikaitkan dengan Real Madrid. Sudah pasti, lini tengah mereka akan semakin keropos.

Berdasar informasi dari Mirror, Adrien Rabiot disebut sebagai salah satu gelandang yang dincar Manchester United. Hal ini dikarenakan sang pemain tengan memiliki kondisi yang buruk bersama PSG, bahkan dirinya tidak lagi bermain bersama PSG sejak Desember.

Semetara itu, Andrien Rabiot sendiri merupakan salah satu pemain yang tengah menggoda tim-tim besar Eropa. SangĀ  pemain menarik minat tim-tim besar seperti Tottenham, Juventus, Liverpool, Chelsea dan bahkan dikaitkan dengan Barcelona. Namun, sikapnya di lapangan cukup diragukan.

Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang gagal menjaga hubungannya dengan pelatih PSG. Bahkan sang pemain juga menolak ajakan pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps untuk bergabung dalam skuat Prancis Piala Dunia.

Belakangan ini, kontrak sang pemain sudah didekati oleh banyak peminat. Sang pemain disebut tengah menuntut gaji sebesar 175.000 pounds sepekan. Kemudian dengan Manchester United dinilai lebih dari mampu memenuhi tuntutan gaji tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed