oleh

Honor 9X Pro Segera Rilis, Bocoran Harga dan Tampilan Beredar

Baru-baru ini Honor baru saja mendapatkan persetujuan peluncuran smartphone terbaru mereka, Honor 9X Pro. Izin penjualan smartphone tersebut dikeluarkan oleh Komisi Ekonomi Eurasia. Dalam pembuatanya, Honor 9X Pro ini diharapkan akan sukses menjadi pengganti dari Honor 8X  Max sebelumnya.

Beberapa hari lalu terdapat salah seorang pembocor atau leaker yang sudah membagikan spesifikasi dari smartphone ini. Pembocor yang diketahui berasal dari CIna tersebut memiliki nama ichangezone.

Dalam ungkapannya, ichangezone mengatakan sejumlah spesifikasi hingga varian dan harga yang berbeda untuk Honor 9X Pro ini.

Menurut bocoran terbaru, Honor 9X Pro akan rilis di wilayah CIna dengan tiga varian. Untuk model dasar, Honor 9X Pro akan memiliki 6GB RAM dengan 128GB memori internal yang memiliki harga 1.899 Yuan atau sekitarRp 3,9 jutaan.

Sedangkan varian kedua hadir dengan 8GB/128GB yang dibanderol 2.199 Yuan atau sekitar Rp 4,5 jutaan. Dan untuk varian ketiga, smartphone ini akan memiliki 8GB RAM dengan 256GB memori internal dengan harga 2.499 Yuan yang sekitar Rp 5,1 jutaan.

Selain itu, bocoran yang dikatakan oleh leaker akurat tersebut juga mengatakan bahwa Honor 9X Pro akan memiliki dukungan chip Kirin 810. Selain itu, perangkat terbaru Honor ini juga akan memiliki pengaturan empat kamera belakang.

Lensa dari konfigurasi tersebut adalah Sony IMX582 48MP di lensa utama, 8MP lensa superwide-angel, 2MP lensa kedalaman dan 2MP lensa makro. Sedangkan untuk kamera depan, Honor memberikan lensa 25MP untuk smartphone ini.

Honor 9X Pro juga dikatakan akan didukung dengan baterai sebesar 4000 mAh yang sudah memiliki fitur pengisian cepat 20W. pada bodi belakang yang dilapisi dengan kaca 3D ini juga terdapat pemindai sidik jari.

Beberapa isu lain yang membahas tentang Honor 9X Pro ini adalah dukungan layar LCD seluas 6,5 iinci atau 6,7 inci. Perusahaan sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait smartphone Honor 9X dan Honor 9X Pro ini.

Jadi, sebaiknya para pelanggan menunggu konfirmasi resmi dari Honor terkait varian, spesifikasi lengkap hingga harga Honor 9X Pro ini.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed