oleh

Huawei Sampaikan Bocoran MediaPad M6

Pada minggu ini nanti, Huawei akan mengumumkan produk tablet MediaPad bersama dengan peluncuran smartphone seri Nova 5. MediaPad M6 ini akan memiliki beberapa varian, termasuk model 10 inci yang sudah bocor terlebih dahulu.

Dilihat dari desainnya, MediaPad M6 ini akaan hadir dengan bodi berbahan alumunium. Selain itu, perangkat ini juga akan memiliki sebuah kamera yang menonjol di bagian punggung disertai dengan LED flash.

Boboran lain juga mengatakan bahwa MediaPad M6 ini memiliki dua speaker yang ada di bagian bawah yang dilengkapi dengan tiga pin pogo untuk sambungan dengan keyboard. Sedangkan MediaPad M5 memiliki bentuk yang sslebih panjang dan speaker berada di belakang.

Di bagian pinggir perangkat ini akan ditemukan tombol daya, tombol volume, port USB Type-C, slot kartu microSD dan lubang jack audio 3,5mm. kembalinya lubang jack audio 3,5mm ini membuat banyak pihak merasa lega.

Menurut bocoran dari RODENT950, tablet MediaPad M6 ini akan datang dengan layar LCD 2K seluasa 10,7 inci dengan tulisan Dolby Vision di bagian belakang. Perangkat ini memiliki dukungan chip Kirin 980 untuk dapur pacu.

Seperti yang disebutkan diatas, tablet ini akan memiliki satu buah lensa kamera di bagian belakang sebesar 8MP. Kamera pada tablet masih sama dengan generasi pada tahun lalu, namun mungkin akan perbedaan dalam beberapa seginya.

MediaPad M6 juga memiliki fitur pemindai sidik jari yang berad di depan dan datang dengan dukungan M-Pen. Namun, beberapa pihak masih bingung  apakah stylus menjadi satu paket dengan perangkat ini atau dijual terpisah.

Komponen yang tidak kalah penting dari semua yang sudah disebutkan adalah baterai. Dikatakan bahwa MediaPad M6 ini akan mengusung baterai yang tetap luar biasa besar, yaitu 7500 mAh.

Perangkat tablet terbaru milik Huawei ini akan berjalan pada sistem operasi Android 9 Pie yang berbasis EMUI 9. Para konsumen memiliki harapan bahwa perangkat ini akan mengusung beberapa fitur baru seperti GPU Turbo 3.0 dan AR Measure.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed