oleh

Huawei Sukses Jual 100 Juta Perangkat Selama Tahun 2019

Perusahaan produsen perangkat teknologi, Huawei, beberapa waktu lalu sudah mengadakan sebuah acara konferensi pers. Acara tersebut merupakan acara peluncuran sejumlah produk perangkat terbaru besutan perusahaan tersebut.

Acara peluncuran Huawei tersebut sudah dilakukan di Pusat Tenis Internasional Wuhan Optics Valley. Dalam acara peluncuran Huawei memberikan sejumlah produk terbaru yang akan mereka pasarkan.

Slaah satu produk unggulan Huawei dalam acara peluncuran tersebut adalah smartphone terbaru Huawei seri Nova 5. Dikatakan dalam beberapa informasi bahwa seri Nova 5 akan meluncurkan dengan tiga smartphone sekaligus.

Namun sebelum acara peluncuran tersebut dimulai, He Gang selalu Presiden Lini Produk Konsumen Huawei berkesempatan untuk mengisi acara terlebih dahulu. Dalam kesempatan itu,  He Gang mengatakan bahwa Huawei sudah mencapai angka penjualan 100 juta unit produk epr 30 Mei kemarin.

Klaim He Gang tersebut tentu menjadi hal menarik. Jika dilihat dari sudut pandang angka,  maka akan timbul perspektif bahwa Huawei mampu menjual 7 unit lebih dalam 1 detik. Hal ini terjadi diseluruh dunia.

Klaim He Gang ini juga memiliki peningkatan dibandingkan capaian penjualan pada tahun lalu. Pada penjualan di tahun 2018 kemarin hanya kalah 49 hari lebih lambat daripada capaian penjualan tahun ini.

Hal. Ini secara langsung maupun tidak langsung memberitahu publik bahwa Huawei tidak sedang dalam keadaan terpuruk. Sebaliknya,  Huawei menegaskan pertumbuhan mereka dengan angka penjualan ini.

Dengan adanya beberapa masalah yang dialami Huawei, banyak pihak yang merasa bahwa perusahaan ini akan kesulitan. Namun dengan pernyataan dari petinggi Huawei ini menjadi bukti bahwa larangan tersebut tidak memberikan efek terhadap perusahaan ini.

Namun hal itu sebenarnya belum menjamin kelancaran bisnis Huawei. Masih terlalu cepat untuk memberikan kesimpulan bahwa perusahaan ini baik-baik saja.  Semua pihak konsumen tentu menginginkan Huawei tetap berada dalam jalur persaingan,  namun larangan tersebut tentu akan menjadi baru yang mungkin mengganjal bisnis Huawei.

Dengan dikuncurkannya smartphone Huawei Nova 5 dan sebuah tablet terbaru,  Huawei mungkin akan membuka kembali kesempatan yang lebih besar untuk bersaing di dunia bisnis teknologi. Apalagi dirumorkan bahwa perusahaan ini sedang mengembangkan operasi sistenya sendiri.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed