oleh

Resmi Diluncurkan, Huawei MediaPad M6 Punya Kualitas Tampilan dan Suara Mantab

Beberapa saat lalu,  Huawei sudah melakukan peluncuran Huawei MediaPad M6 secara resmi. Pengumuman dari perangkat tablet terbaru Huawei ini berbarengan dengan perilisan smartphone seri Nova 5 milik perusahaan tersebut.

Sebagaimana informasi yang sudah beredar sebelumnya, perangkat MediaPad M6 ini akan hadir dengan dua varian pilihan. Meskipun hanya terpaut beberapa perbedaan kecil,  namun hal itu sudah memberikan kesan berbeda bagi pengguna. Untuk lebih jelasnya,  cermati beberapa spesifikasi dari MediaPad M6 terbaru milik Huawei berikut ini.

Spesifikasi MediaPad M6

Kedua versi MediaPad M6 tersebut adalah versi 10, 8 inci dan versi 8,4 inci. Dalam tampilan resolusi, kedua versi tablet ini memiliki tampilan yang sama-sama 2K. Perbedaan pertama dari kedua versi tersebut ada dalam kapasitas baterai.

MediaPad M6 versi 10,8 inci memiliki baterai yang cukup besar dengan 7500 mAh. Sedangkan untuk M6  versi 8,4 inci hanya memiliki baterai dengan kapasitas 6100 mAh. Namun baterai dari kedua versi tablet Huawei dijamin memiliki kinerja yang baik.

Kedua versi MediaPad M6 juga sama-sama memiliki dukungan chip Huawei Kirim 980 octa-core,  double NPU dan GPU Mali-G76 dengan fitur GPU Turbo 3.0. Kedua perangkat juga hadir dengan kapasitas penyimpanan yang terdiri dari 4GB/64GB dan varian penyimpanan 4GB/128GB memori internal.

MediaPad M6 ini juga memiliki semua fitur wajib seperti tombol volume,  tombol daya,  slot kartu microSD dan Jack audio 3,5mm.semua tombol terebut terletak di bagian kanan tablet terbaru Huawei.

Pengguna juga tidak akan kehilangan momen berharga mereka ketika menggunakan tablet MediaPad M6 ini.  Pasalnya,  tablet ini juga dilengkapi dengan fitur kamera belakang sebesar 13MP dan kamera selfie sebesar 8MP.

Suara Berkualitas MediaPad M6

Satu fitur yang pantas mendapat apresiasi adalah fitur audio Huawei MediaPad M6. Dari setiap versi tablet ini dilengkapi dengan saluran empat speaker yang menjadikan suara kuat dan tajam. Pengaturan speaker ini dilakukan Huawei dengan Harman-Kardonn.

Dengan adanya Harman-Kardonn ini,  Huawei mengkalim bahwa mereka bisa mendapatkan efek bass yang lebih boom dan berasa. Hal ini tentu menaikkan pamor audio MediaPad M6 bagi para pengguna, khususnya yang suka mendengar musik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed