oleh

Huawei P30 Pro Bikin Hasil Jepretan Semakin Menawan

Meskipun berada di tengah peliknya masalah yang sedang mereka hadapi, hal itu tidak membuat Huawei berhenti meningkatkan kinerja perusahaannya. Baru-baru ini Huawei kembali memberikan layanan terbaru kepada para pelanggan mereka.

Diketahui bahwa Huawei baru saja meluncurkan update terbaru untuk smartphone flagship andalan mereka, Huawei P30 Pro. Firmware update tersebut menjadi satu bukti bahwa Huawei memang belum menyerah dalam bisnis smartphone mereka.

Firmware update terabru untuk smartphone Huawei P30 Pro tersebut memiliki nomor update 9.1.0.161 (C431E4AR2P2). Secara garis besar, update tersebut akan memberikan peningkatan dalam kinerja sistem smartphone Huawei P30 Pro.

Salah satu fitur yang mendapatkan peningkatan dari update tersebut adalaha fitur andalan Huawei P30 Pro, yaitu kamera. Di bagian kamera ini, Huawei P30 Pro akan bisa memberikan hasil foto yang lebih bagus dibandingkan sebelumnya.

Dengan adanya pembaruan sistem yang memiliki ukuran sebesar 316 MB ini, hasil jepretan Huawei P30 Pro akan memiliki efek kontras yang lebih tinggi. Dengan begitu, hasil foto dari jepretan menggunakan Huawei P30 Pro ini akan semakin kaya warna dan semakin mirip dengan obyek asli foto tersebut.

Pada sebelumnya, perusahaan ini dikatakan bahawa mereka memainkan warna pada pemrosesan di perangkat lunak milik kamera Huawei P30 Pro. Pada pemrosesan ini, sistem akan secara otomatis melakukan proses dengan meningkatkan detail warna menggunakan mode HDR.

Dari pembaruan teranyar untuk smartphone flagship Huawei P30 Pro ini memiliki perbedaan kualitas hasil foto yang sangat jauh dengan versi sebelumnya. Firmware terabru dari Huawei ini benar-benar memberikan efek baru untuk hasil jepretan Huawei P30 Pro.

Selain memberikan peningkatan pada kamera, pembaruan pada Huawei P30 Pro ini juga termasuk peningkatan pada sistem keamanan. Selain itu, berbagai macam bug yang ada pada versi sebelumnya juga mendapatkan solusi pada firmware terbaru ini.

Pembaruan 9.1.0.161 (C431E4AR2P2) ini bisa diunduh OTA lewat pengaturan di smartphone 9.1.0.161 (C431E4AR2P2). Bagi pengguna yang belum mendapatkan pembaruan ini, diharap bersabar karena proses update ini dilakukan secara bertahap.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed