oleh

Ibunda Roger Danuarta Diantar ke Peristirahatan Terakhirnya

Detik Entertainment – Indonesia Ibu dari aktor Roger Danuarta yatu Engnawati Atmadja telah meninggal dunia. Hal itu telah membuat Roger sangat terpukul. Usai disemayamkan pada rumah duka Oasis Lestari daerah Tangerang Banten hari ini jenazah dari ibu Roger akan dianter ke tempat peristirahtannya yang terakhir.

Jenazah dari ibu Roger akan disemayamkan di Taman Kenangan Lestari. Nampak beberapa keluarga Roger telah ikut iring iringan mobil ambulance yang telah mengantar jenazah dari ibu Roger.

acara pemakaman ibu Roger dilakukan tertutup

Pada mobil ambulance itu juga ada Roger yang tengah duduk di bangku depan. Tetapi sayngnya Roger sama sekali tidak mau untuk memperlihatkan wajahnya. Dirinya menutuo wajahnya dari berbagi sorotan kamera.

Rusmantono yang merupakan salah satu dari petugas keamanan yang ada di Rumah Duka Oasis Lestari menuturkan, memang dari pihak keluarga yang berkeinginan untuk pelepasan jenazah itu dengan tertutup. “ memang dari pihak keluarga yang maunya steril dari berbagai media tujuannya untk lebih khusyuk,” kata Rusmantono.

Sebelumnya Roger mengungkapkan bahwa dirinya sungguh sangat terkupul atas kepergian dari sang bunda. Dia juga sempat memohon untuk acara pemakaman dari ibunya tersebut tidak diliput oleh media.

Roger juga mengatkan bahwa ibunya itu telah drop dari awal tahun sebab penyakit jantung yang sudah kompliksi dan merembet pada ginjalnya. “maaf untuk acara pemakaman tidak boleh untuk didliput. Karena mama orangnya memang tertutup soalnya. Untuk besok waktu pemakanan keluarga memohon para media untuk tidak meliputnya,” kata Roger saat diwawancarai di rumah duka.

Saat ini aktor Roger telah kehilangan kedua orang tuanya. Dulu ayah Roger telah meninggal di tahun 2010 lalu. Saat ini dirnya harus kehilangan ibunya yang membuat Roger merasakan hal yang membingungkan.

Roger juga menuturkan tentang kondisi dari ibunya sebelum beliau meninggal memang naik turun. “ sakit mama ini memang kayak rollercoaster. Berat yang pasti tapi tetap harus ikhlas juga sebab saat ini mama sudah tidak merasakan sakit lagi,” ungkapnya. Dirinya memang sudah siap jika hal ini akan terjadi sebab dokter juga sudah menjelaskan kondisi mamanya tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed