oleh

Icha Gween Disebut Menjadi Orang Ketiga Antara Gading Gisel

Detik Entertainment – Indonesia Model seksi yaitu Icha Gween memberikan klarifikasinya yang menyebut dirinya sebgai orang ketiga dan penyebab perceraiaan antara Gading dengan Gisel. Berikut adalah klarifikasi dari Icha Gween.

“ tidak ada kq kedekatan kemarin itu emang kebetulan ketemu disana. Aku kan emang punya teman yang ada di sana (kelab Malam) lagi buka tempat. Dan ternyata ketemu Gading udah ada di situ,” penjelasana dari Icha Gween dalam sebuah acara di Trans TV Mampang Jaksel.

Icha Gween beri klarifikasi

Icha mengungkapkan bahwa dia tidak terlalu kenal dekat dengan suami dari Gisel tersebut. “ pertama kali bertemu udah hampir setahunan kali di awal tahun Januari. Kedua ketemu pernah dirinya bersma dengan istrinya saat itu malah dia ga liat kali ya. Tidak ngeh dianya tapi akunya yang ngeh mungkin karna dia artis kali ya,” ungkapnya.

Icha juga menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak punya hubungan yang spesial bersama dengan Gading Marten. Bahkan Gisel juga sudah memberi klarifikasi bahwa tidak adanya hubungan pihak ketiga dari penyebab perceraian antara dirinya dengan Gading. Dirinya saat itu hanya sama sama ada di kelab malam itu dan kebetulan bertemu dengan Gading, Icha juga mengatakan bahwa dia dan Gading Cuma ngobrol dan tidak melakukan hal yang lebih intim.

Isu bahwa Icha Gween menjadi pihak ketiga dari retaknya rumah tangga Gading dengan Gisel dikarenakan video dirinya yang sedang berbisikan dengan Gading telah viral. Icha Gween sendiri tidak menyangka bahwa video dirinya yang sedang berbisik dengan  Gading Marten tersebut sekarang jadi heboh. Dirinya merasa malu bahwa dituduh sebagai seorang pelakor.

Icha mengatkan bahwa dirinya berusaha untuk tidak memedulikan videonya bersama Gading itu telah tersebar. Tapi pada akhirnya Icha Gween merasa malah semakin dirugikan karena malu dengan tudingan pelakor yang ditujukan pada dirinya.

“ malu dengan keluarga banyak yang ngomong sebagai pelakor dan jadi penyebab rusaknya rumah tangga orang. Terus banyak yang tanya isu ini bener apa nggak,” kata Icha. Icha sendiri juga merasa malu karena tidak sedikit dari para nitizen yang mengatai dirinya sebagai pelakor.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed