oleh

Lukaku Sulit, Inter Milan Berminat Incar Edison Cavani

Pada bursa transfer musim panas ini Inter Milan ternyata tengah mengincar para penyerang haus gol. Mereka kini dikabarkan tengah mengincar penyerang Paris Saint Germain, Edison Cavani.

Seperti diketahui, pada awalnya Inter Milan berniat membeli penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Namun proses negosiasi yang terus berjalan dengan alot. Hal ini dikarenakan Manchester United meminta uang sebesar 80 juta euro untuk sang pemain. Sehingga, mereka disebut ingin mundur dari perburuan sang pemain.

Kemudian mereka mengalihkan perhatian kepada striker PSG, Edison Cavani. Mereka menilai harga yang dibandrol oleh PSG kepada pemainya tersebut terbilang lebih murah.

Selain itu, Inter juga bisa memberikan gaji kepada sang pemain lebih sedikit. Mereka disebut telah menyiapkan gaji sebesar 9 juta euro atau sekitar Rp 141 miliar per musim kepada sang pemain. Saat ini, gaji yang diterima bersama PSG sekitar 22 juta euro. Bahkan kontraknya di Prancis hanya tinggal semusim saja.

Bahkan apabila sang pemain sepakat bergabung dengan Inter Milan, dirinya tidak perlu adaptasi dengan lama. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah sempat berlaga di beberapa klub Italia.

Hal ini dikarenakan sang pemain pernah bermain di beberapa klub Italia sebelum bergabung dengan PSG. Yakni bersama Napoli dan Palermo. Bahkan ketika di Napoli sempat menjadi top skor pada musim 2012/2013. Ketika itu sang pemain mencetak 29 gol.

Selama enam musim berkarir di Serie A Italia, sang pemain telah mencetak gol sebanyak 112 gol. Dengan rincian, 34 gol bersama Palermo dan 78 bersama Napoli.

Dengan kondisi tersebut, Edison Cavani diharapkan bisa langsung beradaptasi dengan cepat di Italia. Bahkan sang pemain disebut menjadi bintang di Italia jika bergabung dengan Inter Milan pada musim depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed