oleh

iQOO Neo Punya Fitur 4D Shock 2.0 dan Liquid Cooling

Beberapa waktu yang lalu, perusahaan Vivo sudah memberikan pengumuman terkait smartphone terbaru mereka. Smartphone tersebut dikatakan akan memiliki nama apsara sebagai Vivo iQOO Neo.

Smartphone iQOO Neo ini akan menjadi generasi kedua smartphone iQOO yang dirilis oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut. Smartphone iQOO ini merupakan seri smartphone Vivo yang memiliki basis ponsel gaming.

Sebagai smartphone gaming, Vivo iQOO Neo ini tentu akan memiliki spesifikasi yang luar biasa dan berbeda dengan komponen smartphone biasa. Salah satu komponen mantap dalam smartphone ini adalah adanya dukungan Snapdragon 845.

Mengenai smartphone ini, Vivo belum memberikan pengumuman resmi mengenai peluncurannya. Namun, perusahaan sudah merilisnya sebuah poster teaser yang menunjukkan tampilan awal dari smartphone ini.

Dalam poster teaser terbaru yang dirilis oleh Vivo menunjukkan bahwa iQOO Neo ini akan menjadi smartphone gaming dengan dukungan 4D Shock 2.0. Fitur ini merupakan sistem gaming yang akan memberikan sistem getar otomatis pada saat menjalankan sebuah game.

Meskipun informasi terkait smartphone ini masih minim,  namun banyak kalangan yang percaya bahwa Vivo akan memberikan banyak peningkatan terbaru. Selain itu, smartphone ini juga akan mengusung fitur gaming yang lebih banyak lagi.

Fitur Andalan iQOO Neo

Sebagai smartphone gaming,  Vivo iQOO Neo tentu akan mengusung berbagai dukungan dan fitur yang membuat aktivitas gaming menjadi lebih menyenangkan. Salah satu yang diandalkan smartphone ini adalah Super Liquid Cooling.

Teknologi akan menjaga smartphone berada pada suhu dingin yang tentu akan menunjang perfoma smartphone. Dalam permainan game, penggunaan perangkat dalam waktu yang lama tidak akan menggangu performanya.

Seperti yang dikatakan diatas bahwa smartphone Vivo iQOO Neo ini merupakan generasi smartphone gaming iQOO kedua dari Vivo. Smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 6,38 inci dan baterai 4420 mAh dengan flash charging 22,5W.

Melihat semua bocoran dari smartphone gaming iQOO Neo ini, membuat penggemar sudah tidak sabar untuk menunggu perilisannya. Semoga kedepan akan ada informasi yang lebih lengkap dari smartphone ini.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed