oleh

Isco Tak Masuk Skuat Utama Solari

Detik Olahraga – Santiago Solari yang merupakan pelatih dari Real Madrid mengungkapkan alasannya ketika tidak mengikutsertkan salah satu punggawa andalannya, Isco Alacron ketika mereka berhasil meraih kemenangan atas wakil tim asal Italia AS Roma dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan di Liga Champions malam tadi.

Isco tidak masuk dalam skuad Solari ketika Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas AS Roma.

Raihan angka penuh berhasil diraih Los Blancos ketika mereka bertandang ke markas San Siro. Kemenangan tersebut juga dianggap sebagai kembalinya mereka dijalur kemenangan setelah sebelumnya tak kunjung mendapatkan hasil yang memuaskan. Dalam laga terakhirnya sendiri dalam lanjutan La liga Spanyol mereka juga harus mengakui kemenangan Eibar dengan skor yang cukup mencolok 3-0.

Isco sendiri diketahui pada musim ini sedang berada dalam masa sulit karena harus melawan cedera yang dialaminya, untuk itu sang arsitek pun enggan untuk memaksakan sang pemain dalam laga yang cukup penting malam tadi. Hal tersebut pun ditegaskan oleh pelatih berkebangsaan Argentina itu.

“Tidak memasukkan Isco merupakan sebuah keputusan yang spesifik untuk keadaan yang juga spesifik, adanya pelatih mempunyai tugas untuk memberikan sebuah keputusan bagi tim dan adanya saya disini merupakan bagian dari itu,” ujar Santiago Solari yang kini dipercaya menangani Real Madrid.

“Dalam setiap mengambil keputusan kami memang terkadang harus berada dalam keadaanyang cukup sulit, kita harus mengetahui apa yang dibutuhkan tim untuk itu mengenai hal tersebut bukanlah hal bisa dikatakan mudah, namun setelah pertandingan mungkin sebaliknya.”

“Keputusan itu pasti dirasakan oleh para pelatih bahkan dalam cabang apapun dalam olahraga. Susunan pemain dalam skuad utama dan cadangan memang hal yang samar. Semua pemain pasti akan memberikan pemainan terbaiknya bagi tim untuk itu bagaimana membentuk tim agar menjadi 100 persen yang menjadi pilihan utama.”

“Untuk mendapatkan sebuah kemenangan dalam pertandingan semua pemain harus mempunyai tanggungjawab tinggi dan memberikan segalanya. Mereka harus dalam keadaan yang paling baik sehingga bisa dipastikan mereka akan mampu bermain dengan maksimal dan membantu tim untuk meraih hasil maksimal pula,” pungkas pelatih yang merupakan eks pemain Madrid itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed