oleh

Justin Bieber Mengakui Sudah Menikah

Detik Entertainment – Indonesia Baru baru ini telah dikabarkan bahwa pasangan artis Justin Bieber dengan kekasihnya Hailey Baldwin telah minikah dari bulan September 2018 lalu. Ini untuk yang pertama kali bahwa penyanyi tampan itu telah membetulkan kabar yang beredar tersebut.

Penyanyi lagu ‘Baby’ itu mengatkan tentang status barunya yang telah menjadi suami dari Hailey Baldwin lewat unggahan pada sosial medianya. Saat itu dirinya menuliskan sebuah ucapan thanksgiving bagi seluruh followernya.

Pernikahan pasangan Justin Bieber dan Hailey

“ meskipun sudah terlambat namun selamat thanksgiving untuk kalian semua. Ini merupakan thanksgiving yang pertama untuk pria yang telah menikah. Untuk pertama kalinya menggelar pesta thanksgiving, dan untuk yang pertama dua keluarga akan menghabiskan waktu bersama,” ungkapnya lewat sebuat unggah foto sebuah hutan yang bersalju yang telah disematkan pada akun sosial medianya.

“ menjalani satu hubungan itu hal yang sulit dan cinta memang tidak datang dengan mudah. Namun terima kasih tuhan Yesus yang telah menunjukkan caranya. Tiap hari merupakan sebuah proses untuk belajar, mencoba untuk jadi Yesus penuh sabar, dan baik hati tanpa didasari pamrih. Perjalanan ini masih panjang namun anugrah yang diberikan oleh Tuhan  telah lebih dari cukup,” tutupnya.

Telah diketahui sebelumnya bahwa Justin Bieber juga ikut merayakan hari kelahiran dari Hailey Baldwin yang ke 22 tahun yang dibarengi dengan acara Thanksgiving. Istrinya tersebut telah dihadiahi sebuah kalung berlian cantik yang bertuliskan Bieber.

Bahkan saat ini Hailey telah menambahkan nama Bieber pada akun Instagramnya. Dirinya menuliskan namanya dengan ‘Hailey Rhode Bieber’. Nama tersebut juga telah mempertegas bahwa dirinya memang telah sah sebagai istri dari penyanyi Justin Bieber.

Telah diketahui bahwa keduanya resmi bertunangan di bulan Juli 2018 yang lalu. Justin bahkan mengatakan dirinya ingin segera memiliki buah hati dari kekasihnya tersebut. “ Justin Berkeinginan untuk memilki banyak anak bersama Hailey. Dia tidak sabar untuk segera mewujudkan keinginannya itu. Mereka telah menikah dan Justin menginginkan segera membangun sebuah keluarga sebab mereka berdua dengan yakin bisa jadi orang tua yang hebat untuk anak anaknya nanti,” kata sebuah sumber.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed