oleh

Juventus Berhasil Comeback Atas Atletico Madrid

Juventus berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions usai kalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0. Nama Cristiano Ronaldo menjadi bintang pada pertandingan tersebut. Sebab dirinya berhasil mencetak hat trick dan membuat Juventus unggul agregat 3-2.

Seperti diketahui, Juventus menjamu Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions leg kedua di Allianz Stadium, Rabu (13/03/2019). Tuan rumah menjamu tamunya dengan kalah agregat 0-2 pada leg pertama. Namun mereka berhasil membalikkan keadaan dengan skor 3-0.

Pada pertandingan tersebut, Juventus mendominasi jalanya laga. Juventus kerap mengalirkan serangan melalui sisi kiri. Pada menit 4, Juventus unggul melalui Giorgio Chiellini. Namun wasit menganulirnya, sebab Ronaldo dinilai terlihat lebih dahulu melanggar Jan Oblak.

Kemudian mereka berhasil membuka keunggulan pada menit 27. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan dengan sundulan setelah mendapat umpan dari Federico Bernadeschi. Setelah unggul, mereka tidak mau mengendurkan serangan, mereka terus mengalirkan serangan ke jantung pertahanan Ateltico Madrid.

Hingga bababk pertama usai, Juventus teap unggul 1-0 berkat gol Cristiano Ronaldo. Sebelum babak berakhir, Jan Oblak membuat penyelamatan.

Pada awal babak kedua, Juventus kembali memberi tekanan pada Atletico Madrid. Pada akhirnya di menit 49, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol melalui sundulan. Sang pemain meneria umpan silang dari Joao Cancelo dan sempat ditepis Jan Oblak. Namun ternyata bola sudah masuk duluan ke gawangnya, sehingga membuat skor menjadi 2-0.

Sementara itu, pada menit 69 Alvaro Morata terlibat keributan dengan Giorgio Chiellini. Penyerang Chelsea tersebut terlihat sangat kesal dengan Chiellini dan mendorongnya hingga terjatuh. Kemudian Leonardo Bonucci memeluk Morata agar redam emosinya.

Pada menit 86, Juventus mendapat hadiah penalti usai Benardeshi dilanggar Correa dikotak penalti. Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor berhasil memanfaatkan peluang dan skor menjadi 3-0. Hingga pertandingan berakhir, Juventus tetap unggul 3-0.

Berkat hasil tersebut, membuat Juventus lolos ke babak selanjutnya perempat final dengan agregat 3-2 atas Atletico Madrid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed