oleh

Juventus Sukses Datangkan Matthijs De Ligt

Setelah melewati kabar yang panjang, pada akhirnya Juventus berhasil mendaratkan Matthijs De Ligt di Turin. Kini sang pemain hanya tinggal menunggu diumumkan oleh klub.

Seperti diketahui, Matthijs De Ligt sudah tiba di Turin pada Selasa (16/07/2019) malam. Sang pemain menggunakan pesawat jet pribadi dan mendarat di Bandara Caselle. Hal tersebut juga pernah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo ketika bergabung dengan Juventus.

“Halo Juventus, ini Matthijs. Saya merasa sangat senang bisa berada di sini,” kata Matthijs De Ligt pada video yang dibuat oleh Juventus.

Setelah datang, dirinya langsung menginap di hotel milik Juventus yang baru saja dibuka, J-Hotel. Kemudian pada pagi harinya (Rabu, 17/07) sang pemain menjalani tes medis di J-Medical.

Selama ini, Juventus dikabarkan akan membayar Ajax Amsterdam dengan harga yang cukup besar. Yakni sebesar 76 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun. Sang pemain juga bakal mendapat bonus hingga 85 juta euro apabila bisa mendapat prestasi pada musim depan.

Matthijs De Ligt disebut akan mendapat kontrak jangka panjang. Diketahui si nyonya tua bakal menahan sang pemain selama 5 musim ke depan. Selama di Juventus, sang pemain bakal mendapat gaji sebesar 10 juta euro per musim.

“Juventus telah mengumumkan kesepakatan dengan Ajax Amsterdam terkait dengan RT transfer Matthijs De Ligt,” tulis pernyataan Juventus.

Dirinya menjadi pemain ke 5 yang didatangkan oleh Juventus. Sebelumnya ada Ouasim Bouy, Eljero Elia, Edwin Van Der Sar dan Edgar Davids. Selain itu, dirinya juga menjadi pemain ke 7 yang didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Diantaranya ada Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, Gianluigi Buffon, Luca Pellegrini, Merih Demiral, dan Cristian Romero.

Memang kabar kepindahan sang pemain sudah mulai beredar cukup lama. Hal ini dikarenakan bisikan Cristiano Ronaldo usai final UEFA Nations League.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed