oleh

Juventus Bakal Resmikan Pembelian Matthijs De Ligt Akhir Pekan ini

Usai menjadi teka-teka pada masa depannya, kini Matthijs De Ligt dikabarkan sedikit lagi bergabung dengan Juventus. Beberapa media di Belanda mengatakan bahwa sang pemain hampir mencapai kata sepakat. Namun hanya tentang harga sang pemain saja yang belum tuntas.

Sebenarnya, Matthijs De Ligt sendiri sudah menemukan kesepakatan dengan Juventus sejak beberapa waktu lalu. Hal ini dibenarkan oleh agen sang pemain, Mino Raiola kepada publik beberapa waktu lalu.

“Dia telah mencapai kesepakatan dengan Juventus. Kini hanya tergantung dengan Ajax, bagaimana mereka akan berurusan dengan situasi ini,” kata Mino Raiola kepada De Telegraaf.

Juventus sendiri disebut berusah keras untuk menurunkan permintaan harga dari Ajax Amsterdam. Sebab sebelumnya klub asal Belanda tersebut membanderol pemainnya tersebut sebesar 75 juta euro. Kemudian Juventus sendiri sudah memberikan tawaran sebesar 67 juta euro yang pda awalnya 50 juta euro.

Kemudian proses tersebut memakan jangka yang cukup panjang. Sang pemain disebut semakin dekat dengan Juventus. Berdasar informasi dari De Telegraf, kabarnya kedua klub tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan harga sebesar 67 juta euro dan ditambah dengan bonus.

Sementara itu, Juventus dikabarkan akan memperkenalkan Matthijs De Ligt pada Sabtu (13/07) waktu setempat. Hal ini dikarenakan mereka ingin pemain muda 19 tahun tersebut ikut serta dalam tur pramusim ke Asia dalam beberapa hari ke depan.

Kemudian dengan pra musim Juventus di Asia ini merupakan bagian dari partisipasi mereka pada kompetisi International Champions Cup. Pada kompetisi tersebut bakal menjalani tiga pertandingan dengan beberapa lawan yang cukup berat.

Rencananya, pada tanggal 21 Juli mendatang Juventus bakal berhadapan dengan Tottenham Hotspur di National Stadium, Singapura. Kemudian setelah itu mereka akan terbang ke China untuk berhadapan dengan Inter Milan di Olympic Stadium, Nianjing.

Lalu pada pertandingan penutup, Juventus bakal bertemu dengan raksasa La Liga. Atletico Madrid. Pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di Friends Arena, Solna, Swedia, pada 10 Agustus mendatang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed