oleh

Kabar Duka, Artis Robby Tumewu Telah Tutup Usia

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia yaitu berpulangnya seorang aktor senior, Robby Tumewu, di usianya 65 tahun pada hari Senin (14/1/2019).

Kabar tersebut disampaikan oleh rekan mendiang Robby, yaitu seorang wanita cantik sekaligus presenter bernama Becky Tumewu, di sebuah akun Instagram-nya dengan nama akun @becktum. Pada akun tersebut, Becky yang sama-sama berasal dari daerah yang sama dengan mendiang Robby ini mengungkapkan dukanya dalam sebuah caption.

“Robby sakit sudah lama, sudah tidak usah diceritain lagi bagian sakitnya, dia telah pergi tadi dini hari, pukul 00.15, semua derita dan sakit penyakit sudah diangkat dari Robby,” tulis Becky pada caption sebuah foto dirinya dan Robby.

Sejak tahun 2010, mendiang Robby yang sudah dikenal melalui sebuah film Lenong Rumpi ini telah menderita penyakit stroke hingga menjalani operasi pada otak. Robby juga sudah lama tidak muncul lagi dilayar kaca sejak terkena penyakit yang dideritanya tersebut.

Ungkapan duka yang ditulis oleh Becky terebut juga sama dengan keadaan foto yang dipajangnya bersama Robby yang sedang duduk di kursi roda yang diambil pada saat tahun 2013 lalu. Difoto tersebut Robby tetap memperlihatkan keceriaannya walaupun dalam kondisi badan yang lemah diatas kursi roda.

“Saya tidak pernah akan lupa dengan kebaikan Robby, senyum dan tawa yang selalu beliau bagikan pada orang di sekitarnya, komentar komentar dan cerita yang membuat kita semua tertawa, suasana selalu seru dan ceria saat ada Robby, syuting panjang pun tidak terasa,” tulisan selanjutnya dari Becky.

“Sekarang Robby sudah pergi, semua tinggal kenangan, tapi Bi, you’ll always be in my heart, you’ll always be in so many people’s hearts. Selamat Jalan sayang, Rest In Peace, Rest In Love, Until we meet again, someday (14/01/2019). #RIP #RobbyTumewu,” tambahnya ditulisan terakhir.

Menurut beberapa informasi yang sudah beredar, jenazah artis Robby Tumewu saat ini telah disemayamkan di sebuah rumah duka yaitu Oasis, daerah Tangerang. Keluarga dan sahabatnya datang dan sempat berfoto disebelah peti mendiang Robby yang akan disemayamkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed