oleh

Kang Daniel Menyapa Fans Kembali Dengan Kabar Baik

Sejak mengalami perselisihan yang belum usai dengan LM Entertainment hingga saat ini, Kang Daniel akhirnya menyapa kembali semua penggemarnya. Sudah terhitung sekitar lima bulan sejak awal dari perselisihan tersebut.

Bukan hanya sekedar muncul kembali ke hadapan para fans, mantan anggota boyband Wanna One tersebut juga menampakkan diri dengan membawa sejumlah kabar yang membuat hati penggemar lega dan bahagia.

Kabar gembura dari kemunculan Kang Daniel tersebut adalah dengan pengumuman terkait bocoran dengan debut solo yang akan Kang Daniel lakukan.

“Saat ini saya sedang konsentrasi penh untuk mempersiapkan semua tahapan persiapan (debut solo) dan mempersiapkan semua kebutuhan musiknya,” ungkap Kang Daniel melalui siaran live di Instagram pada Minggu (9/6/2019).

Dalam bagian album solo pertama selebriti kelahiran 10 Desember 1996 ini juga diungkapkan bahwa dirinya juga terlibat langsung dalam penulisan lirik dan perancangan musiknya.

“Saya berulang kali berpikir agar bisa menemukan cara untuk memberikan kesan music dan juga pesan yang terkandung kepada kalan semua yang sangat baik. Tolong kalian semua nantikan hal itu,” lanjut Kang Daniel.

Di bagian akhir siaran langsung Kang Daniel, dia mengucapkan terima kasih dan memanjatkan rasa syukurnya karena masih banyak penggemar yang menonton siaran langsung Instagramnya kemarin. Mengingat dia melakukan siaran tersebut pada pukul 23.00 waktu Korea.

“Sekarang saya harus melanjutkan persiapan music saya, terima kasih. Saya mengucapkan banyak terima kasih untuk kalian semua. Saya sangat berharap kalian akan sabar menunggu (promosi) saya nanti dan saya meminta maaf kepada kalian karena sudah menunggu terlalu lama. Sampai jumpa,” pamit Kang Daniel.

Kang Daniel diketahui tengah memiliki masalah dengan agensinya saat ini, LM Entertainment. Hal itu mengakibatkan promosi debut solonya harus tersendat setelah boyband Wanna One diresmikan bubar.

Perselisihan antara Kang Daniel dengan LM Entertainment sebenarnya sudah diputuskan oleh Pengadilan DIstrik Seoul pada bulan lalu. Pada putusan tersebut, pengadilan menyatakan bahwa Kang Daniel menang dalam masalah kontrak dengan agensi tersebut.

Proses pencarian keadilan terus dilanjutkan karena LM Entertainment memutuskan untuk mengambil langkah banding.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed