oleh

Kebun Binatang Surabaya (KBS), Wisata Edukasi Bermanfaat Bagi Anak

Saat liburan adalah waktu yang tepat untuk mengajak anak-anak mengunjungi tempat wisata yang menyenangkan untuk menyegarkan pikiran. Apalagi jika destinasi wisata yang dikunjungi ini merupakan tempat yang menyenangkan sekaligus edukatif. Salah satu tempat wisata seperti Kebun Binatang Surabaya (KBS) inilah yang merupakan pilihan tepat untuk Anda kunjungi bersama keluarga khususnya anak-anak. Liburan ke tempat seperti kebun binatang ini lebih bermanfaat bagi anak daripada ke pantai ataupun air terjun.

Kebun Binatang Surabya ini banyak menyuguhkan satwa-satwa langka yang dapat dikenalkan pada anak-anak sebagai pengetahuan. Selain itu KBS juga dapat dijadikan tempat pelarian dari panasnya hawa di kota Surabya. Wisata kebun binatang yang memiliki kurang lebih sekitar 2.640 satwa yang terbagi dalam 236 spesies. Kemudian satwa-satwa di KBS ini juga dikelompokkan menjadi 4 kategori yaitu mamalia, aves, reptilian, dan pisces. Selain bisa melihat berbagai macam satwa langka, Anda dan keluarga juga disuguhkan dengan atraksi hewan-hewan yang sudah terlatih seperti lumba-lumba, anjing laut, gajah, burung, sampai dengan gajah saat berkunjung ke Animal Edutaiment.

Agar bisa menikmati satwa-satwa dengan tenang, disarankan untuk datang pada saat weekdays yaitu Senin – Jum’at. Namun jika Anda tidak masalah dengan suasana keramaian, Anda bisa berkunjung saat hari libur atau weekend Sabtu – Minggu karena wahana seperti atraksi, tunggang satwa, dan outbond aktif saat hari tersebut. Jadi berkunjung ke wisata KBS ini tidak hanya dapat melihat hewan dari kejauhan saja, namun wisatawan juga bisa berinteraksi langsung seperti memberikan makan, menyentuh hewan yang jinak, dan bahkan juga bisa menungganginya.

Hanya dengan tiket masuk Kebun Binatang Surabaya seharga 15 ribu rupiah saja untuk orang dewasa maupun anak-anak sudah bisa mendapat pengetahuan mengenai satwa-satwa langka yang beragam. Khusus untuk harga tiket anak-anak yang memiliki tinggi kurang dari 85 cm ini tidak dipungut biaya sama sekali. Pasti penasaran bagaimana melihat satwa-satwa langka secara langsung tidak hanya digambar saja kan ? Makannya yuk ajak keluarga mengunjungi Kebun Binatang Surabaya untuk destinasi wisata liburanmu!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed