oleh

Kini Kamu Bisa Memilih Jenis Parfum yang Cocok dengan Golongan Darahmu, lho!

Setiap orang pasti mempunyai masing-masing wangi parfum yang dipilih. Mungkin ada yang suka dengan wangi segar seperti citrus atau buah-buahan, ada juga yang lebih suka dengan wewangian yang manis, dan lain sebagainya. Terlepas dari itu semua, kamu bisa lho memilih wangi parfummu yang sesuai dengan aroma dari darahmu. Dijamin wanginya lebih terpancar dan juga tahan lama. Tapi bukan berarti bahan bakunya dari darah
juga, ya.

Berikut jenis parfum yang wanginya disesuaikan dengan golongan darahmu. Coba kamu cek mana yang cocok
buatmu.

1.Golongan darah O cocok dengan jenis yang beraroma kulit

Buat kamu yang bergolongan darah O yang ditekankan adalah aroma kulit atau leather fragnance yang harum seperti kulit kayu atau cedar.
Kamu bisa mencoba parfum yang beraroma thyme yang segarnya mirip dengan daun mint. Aroma lain yang ditambahkan untuk memperkuat ‘zaman purba’ adalah keki kuning, rose hip atau buah yang ada pada tanaman bunga mawar liar, dan juga aroma logam yang kental banget dengan aroma darah.

2.Golongan darah A, aroma tumbuh-tumbuhan

Untuk kamu yang bergolongan darah A aroma parfum yang cocok adalah aromatik alami tumbuhan. Aroma yang cocok untuk kamu adalah aroma bunga lawang yang adalah bunga pala untuk rempah-rempah pada masakan. Untuk menambahkan rasa segar alami tumbuhan, kamu juga bisa mencoba parfum daun basi; atau juga daun tomat yang ditambah dengan aroma logam.

3.Golongan darah B, aroma khas perjalanan

Golongan darah B aroma perjalanan yang tak terduga adalah kunci pemilihan parfumnya. Aroma utamanya adalah kayu, rempah-rempah dan juga aroma teh seperti halnya kayu jati, nilam (penghasil minyak atsiri), teh hitam dan artemisia. Atau kamu juga bisa menambahkan aroma lada atau merica, dan juga
logam.

4.Golongan darah AB, wangi metropolitan

Golongan darah AB aroma identiknya dengan kehidupan metropolitan. Aroma utamanya adalah mineral seperti alumunium, akua, atau senyawa yang ada pada bunga mawar dan kulit jeruk, batu quartz dan juga mika. Aroma logam juga bisa ditambahkan.

Nah, bagaimana? Kalau sudah tahu komposisinya, boleh lho dicoba!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed