oleh

Kini LG Mengluarkan SmartPhone 16 Camera Lens

Teknologi – Bocoran Mengkagetkan Smartphone LG mengeluarkan kamera dengan 16 lensa saat ini para smartphone perang jumlah nya kamera yang di gabungkan ke smartphone dengan total 5 kamera . dan rencana nya smartphone LG yang terbaru akan menguluarkan penambahan kamera lensa dengan sengit PERANG kamera smarpphone.

pembuatan dari asal korea  itu berencana membuat smartphone yang memperlihatkan 16 camera lensa di dalam 1 kamera belakang handphone.

Disebutkan bahwa LG akan mencoba mengluarkan 16 lensa dalam 1 smartphone yeng kemungkinan akan menjadikan hexadecimal camera.

ada beberapa sesi yang di tetapkan, tata laetak semua kamera berbentuk lonjong . kemungkinan bsear , pemasanan tersebut untuk mengangkap gambar dari beberapa perspektif berbeda , bahkan bisa mensimulasi gerakan dari gambar tersebut .

dalam kontrak nya  kamera ini diperkirakan bisa lebih gampang menggantikan objek foto sebab . kamera smartphone akan menangkap lebih baik dan lebih banyak informasi tentang objek dalam 3D dibanding hanya dalam 2D

Cara menggantikan objek poto adalah dengan memotong beberapa bagian , lalu pindahkan gambar bisa juga di gabungkan beberapa foto yang berbeda dengan secara bersamaan .

dari skema tetap . penggunaan bisa memilih bagian atatas objek untuk mengubah tempatnya sesuai yang diingkinkan seketika bagian atas dipilih , kegunaan pengenal waja akan di nyalakan . lalu , penyimpanan perangkat smartphone akan mengatasi dan mencari bentuk atas yang mirip dengan yang di tangkap sebelumnya,

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

beberapa fitur seperti efek di tambahkan perkiraan kemungkinan besar juga akan di tambakan kedalam smarfphone. tetap paten juga menyebutkan bagaimana cermin dan lampu flash akan di taruhkan dengan cara terpisah di bawah hexadecimal camera untuk menerangi apjek dan menggunakan sefie dengan kamera belakang di bedakan demgan kamera depan .

tidak disebutkan detail lensa yang digabungkan, tetapi dokumen menyembut bahwa kamera belakang lebih baik di bandingkan kamera depan , tetapi lg tetap mempertahankan bahwa utama lebih canggihd dibanding kamera depaon. LG tetap terus mempertahankan kemra depan karena akan di pergunakan dalam beberapa khusus . seperti vidoe call

file juga mengubah kemungkinan intergrasi tauchpad layar belakang, dikutip peradabanduniateknologi dari let’s go digital , selasa ( 27-november-2018). teknologi kamera ini akan di keluarkan ke desain smartphone yang benar benar seperti smartphone tekuk atau plip phone

muskipun LG telah mendaftarkan tetapini, sayangnyam tak semua tetap yang diajukan akan terkabul . namun ke depannya sektor kamera akan menjadi sektor penting dalam memilih hand phone.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed