oleh

Kini Notch Sudah Dapat Disembunyikan dengan Aplikasi Bar Hitam

Teknologi – Setelah berminggu-minggu bocor, Google secara resmi mengumumkan ponsel Pixel 3 dan Pixel 3 XL kemarin, tetapi satu bagian dari perangkat yang diperbarui tidak dapat digunakan dengan baik oleh pengguna: kamera raksasa di bagian depan varian XL.

Untungnya, bagi yang tidak ingin tahu di luar sana, tampaknya Google akan menawarkan opsi untuk menyembunyikan takik dengan menghitamkan seluruh bagian atas layar, melalui Gizmodo yang dikutip oleh sumber Perdaban Dunia.

Ini adalah opsi yang kami lihat ditawarkan di berbagai ponsel Android berlekuk lainnya, termasuk yang dari LG, OnePlus, Xiaomi, dan Huawei. Tetapi senang rasanya melihat Google menawarkan opsi di sini juga.

Seperti yang ditunjukkan oleh 9to5Google, sudah ada kemampuan untuk mendengkur takik di poto Android Pie yang sudah ada yang disembunyikan dalam menu pengembangan, yang mungkin adalah apa yang dimaksud oleh tweet asli Google. Tapi mudah-mudahan perusahaan menambahkan sesuatu yang sedikit lebih ramah pengguna daripada menggali opsi pengembang ketika Pixel 3 mengunjungi toko.

Anda bisa mendapatkan gambaran tentang apa yang tampak seperti Pixel 3 dengan nixed notch di 9to5Google managing editor Stephen Hall’s tweet di bawah ini:

Tidak jelas apakah tampilan tanpa-tampak lebih baik. Android masih harus menampilkan bilah menu, yang dilakukan di bawah bingkai yang disimulasikan. Itu berarti Anda akan kehilangan lebih banyak ruang selain area yang lebih besar dari normal di atas yang Anda pilih untuk pingsan untuk menyembunyikan takik yang lebih besar dari normal.

Namun, setidaknya ada pilihan: tetap tenang dan berhadapan dengan kepingan raksasa yang putus asa atau korbankan potongan besar layar Anda untuk mendapatkan kembali bezel yang Anda pikir Anda tinggalkan atas nama estetika. Mana yang akan Anda pilih?

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed