oleh

Kisah Mistis Ari Lasso Sempat Ditonton Makhluk Gaib Saat Konser

Detik Entertainment – Indonesia Ari Lasso ternyata meyimpan sejumlah cerita mistis sepanjang karirnya sebagai seorang penyanyi. Terlebih lagi saat Ari Lassosedang menjalani tur di beberapa kota pada tahun 2015 silam.

Pada Raditya Dika, cerita mistis tersebut diceritakan Ari Lasso. Sayangnya pelantun lagu berjudul ‘mengejar matahari’ tersebutt tidak ingin menyebutkan tempat dan nama kota itu. Di dalam ceritanya, Ari Lasso mengatakan ketika ia tampil dia mengaku merasa ditonton oleh belasan ribu penonton atau makhluk halus.

hal mistis dirasakan Ari Lasso saat konser

“Ya, percaya gak percaya, saat gue ingin manggung di kota tersebut, panitia yang melakukan briefing itu mengatakan jika nantinya manggung serta melihat ada pihak penonton yang melakukan sesuatu yang aneh, didiemin aja. Atau wajah dan gesture mereka yang berbeda dari kebanyakan layaknya manusia biasa ya dibiarin aja,” ungkap Ari Lasso di channel Youtube milik Raditya Dika yang diposting pada 13 Maret 2019.

Tak ingin ambil pusing serta menghormati apa yang telah dikatakan pihak panitia, Ari bersama timnya kemudian beraksi di sebuh stadion di kawasan kota itu. Semangatnya langsung terpacu lantaran dia menyaksikan begitu banyaknya penonton yang datang.

“Pantauan gue saat itu ya berkisar 12 ribu orang, tetapi mereka berkelompok. Mulai dari anak kecil sampek orang tua. Sebab stadionnya itu cuman ada pintu keluar satu, jadi kita mesti keluar sebelum penontonnya ramai,” imbuhnya.

Tapi selanjutnya hal aneh mulai terasa dimana saat Ari dan juga kru mulai bergegas keluar dari stadion, penyanyi yang pernah berduet bareng Ariel Tatum tersebut cuman melihat ratusan orang di dalam stadion.

“Gue pikirnya, penontonnya udah pada pulang, makanya stadionnya jadi sepi. Eh pas keluar juga gak sebanyak tadi yang 12 ribu penonton. Gue mulai merasa aneh dong ya, dan bertanya ini sebenernya apaan,” lanjutnya.

Selanjutnya Ari Lasso bertanya pada panitia tentang hal aneh yang baru aja dia rasakan. Menjawab pertanyaan itu pihak panitia mengatakan bila saat Ari Lasso tampil itu dia sedang ditonton oleh makhluk gaib.

“Panitia ngomong, ‘mas kan udah dibilangin kalo melihat hal aneh ya didiemin aja’ bahwa ternyata yang banyak menonton gue itu adalah makhluk halus,” tutup Ari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed