oleh

Komentar Wenger Usai Arsenal Akan Bertemu Napoli di Europa League

Arsene Wenger ikut buka suara terkait dengan mantan tim yang ditanganinya, Arsenal ketika berjumpa Napoli di Perempat Final Europa League musim ini. Dirinya mengatakan bahwa ini merupakan ujian berat bagi Napoli, dan dirinya menjagokan Arsenal ke babak semifinal.

Seperti diketahui, Arsenal sendiri berhasil lolos ke babak ini secara dramatis. Sebab, pada leg pertama mereka kalah 3-1 atas Rennes. Namum, mereka kembali bangkit dan menang pada leg kedua dengan skor 3-0 di Emirates Stadium. Mereka lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 4-3.

Kemudian dengan Napoli, catatan mereka mirip dengan milik Arsenal. Sebab pada leg pertama mereka menang dengan skor 3-0 di markas Napoli, San Paolo. Namun, pada leg kedua mereka dikalahkan FC Salzbourg dengan skor 3-1. Sehingga mereka lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 4-3.

Sementara itu, Napoli sendiri pada musim ini tampil sangat menawan berkat tangan dingin Carlo Ancelotti. Akan tetapi, Arsene Wenger masih optimis dengan kemampuan yang dimiliki Arsenal. Pelatih asal Prancis tersebut tetap mendukung Arsenal bisa lolos ke babak semifinal Europa League.

“Saya menjadi pendukung Arsenal saat mereka berhadapan dengan Napoli, atau sama seperti pada pertandingan lainya,” kata Arsene Wenger yang dilansir dari Football Italia.

“Bahkan saya tidak memberikan saran pada Emery (pelatih Arsenal saat ini). Saya juga sangat senang dengan Carlo Ancelotti, dia adalah salah satu pelatih terbaik sepanjang masa, dia merupakan seorang maestro sejati dalam mengelola sebuah tim,” imbuh Arsene Wenger.

“Sehingga, bertemu dengan Arsenal adalah tugas berat yang harus dipangkul Napoli. Mereka tidak bisa melewati Arsenal dan lolos ke babak selanjutnya,” jelas Arsene Wenger.

Berikut jadwal pertandingan antara Arsenal vs Napoli babak Perempat Final Liga Europa:

12/04/19 Arsenal vs Napoli di Stadion Emirates

19/04/19 Napoli vs Arsenal di Stadion San Paolo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed