oleh

Laurent Koscielny Mangkir Dari Tur Pra Musim Arsenal

Beberapa waktu lalu, Laurent Koscielny dikabarkan menolak untuk terbang ke Amerika Serikat bersama Arsenal. Hal ini dikarenakan sang pemain ingin meninggalkan Arsenal pada musim panas ini.

Kemudian dengan Arsenal, mereka juga mengkonfirmasi bahwa pemainnya tersebut tidak akan bergabung dengan rekan-rekannya pada kegiatan pramusim. Arsenal mengungkapkan kemarahan mereka terhadap pemain andalannya tersebut.

“Laurent Koscielny telah menolak untuk ikut bersama kami ke Amerika Serikat dengan rekan-rekannya di Arsenal,” tulis pernyataan Arsenal.

“Sudah jelas bahwa kami sangat kecewa dengan keputusannya tersebut. Sangat jelas bahwa dia melanggar intruksi yang telah diberikan klub.”

“Kami berharap agar bisa merampungkan masalah ini sesegera mungkin.”

Memang kapten Arsenal tersebut mengatakan bahwa dirinya hengkang dari Emirates Stadium. Dirinya disebut ingin kembali ke Prancis agar bisa melanjutkan karir di kampung halamannya.

Kemudian klub Bordeaux menjadi salah satu yang berminat mendatangkan Laurent Koscielny tersebut. Lalu sikap sang pemain yang menolak terbang ke Amerika Serikat disebut menjadi salah satu cara agar bisa dijual pada musim panas ini.

Sementara itu, Laurent Koscielny sendiri merupakan pemain yang terlama membela Arsenal dibandingkan dengan pemain lainnya yang ada saat in. Dirinya telah menjadi palang pintu Arsenal selama 9 musim.

Penolakan pemain berusia 33 tahun tersebut membuat pelatih Arsenal, Unai Emery harus menunjuk kapten sementara pada kegiatan tersebut. Mantan pelatih PSG tersebut menunjuk Pierre Emerick Aubameyang sebagai kapten sementara di Arsenal pada tur pramusim kali ini.

Akan tetapi, status kapten penyerang asal Gabon tersebut tidak permanen. Bahkan Unai Emery akan menunjuk kapten baru apabila tim sudah mendapat kepastian dari Laurent Koscielny. Kemudian selama ini Arsenal berharap agar sang pemain bertahan. Sebab, kontranta masih akan berakhir pada Juni 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed