oleh

Toni Kroos Bantah Isu Akan Hengkang dari Real Madrid

Pemain Real Madrid, Toni Kroos belakangan ini disebut sangat kesal dengan media. Hal ini dikarenakan pemberitaan dari sejumlah media yang menyebut bahwa dirinya akan hengkang dari Madrid musim depan.

Seperti diketahui, Toni Kroos sendiri sebelumnya diklaim akan hengkang dari Madrid untuk mencari tantangan baru. Sebab, sang pemain sudah meraih banyak kemenangan bersam Real Madrid. Selain itu, faktor penampilan Real Madrid pada musim ini juga membuatnya cukup kecewa. Sehingga sang pemain disebut sudah jenuh bermain bersama Madrid dan La Liga.

Kemudian sang pemain dikabarkan akan hengkang dan bergabung dengan klub di Premier League. Lalu, Manchester United disebut sebagai klub yang siap menampung gelandang andalan Real Mardid tersebut. Informasi tersebut disebar oleh media yang berada di Madrid, AS.

Kabar tersebut ternyata sampai pada telinga Toni Kroos. Sang pemain langsung membantah kabar tersebut. Melalui akun media sosialnya, pemain asal Jerman tersebut langsung merespon pemberitaan dari AS.

“Informasi tersebut sepenuhnya adalah salah!”

Toni Kroos sendiri merupakan pemain Madrid yang didatangkan dari Bayern Munchen pada tahun 2014. Mereka membelinya setelah tampil sangat apik bersama Timnas Jerman pada Piala Dunia 2014.

Kemudian setelah itu, sang pemain langsung menjadi pemain yang berpengaruh di Real Mardrid. Sang pemain menjadi motor serangan di lini tengah. Bahkan posisinya di lini tengah tidak tergantikan bersama Casemiro dan Luka Modric.

Hingga saat ini, Toni Kroos sendiri telah meraih 14 trofi bersama Real Madrid. Diantaranya ada empat trofi Piala Dunia antarklub, tiga Liga Champions, dua Piala Super Eropa, dan masing-masing La Liga serta Supercopa de Espana.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed