oleh

Chelsea Kunci Rapat Willian, Barcelona Gigit Jari

Barcelona terus mengincar salah satu penggawa Chelsea, Willian dan ingin didatangkan pada Januari ini. Namun, usaha Barcelona nampaknya berakhir kandas. Hal ini dikarenakan pihak Chelsea mengunci rapat Willian, bahkan sang pemain sendiri mengaku tidak ingin pergi.

Seperti diketahui, sejumlah media di Spanyol dan Inggris menyebutkan apabila Barcelona berusaha keras ingin mendapatkan Willian. Bahkan pihak Barcelona tidak tanggung-tanggung dalam keinginannya mendapatkan pemain. Barca sudah menyiapkan Malcom dan ditambah uang 50 juta poundsterling agar bisa memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Sementara itu, Willian mengatakan dirinya masih ingin bertahan di Chelsea. Setelah mencetak gol kemenangan atas Newcastle United, Willian ditanya tentang ketertarikan Barcelona. Kemudian Willian mengaku bahwa masa depannya akan tetap di Stamford Bridge.

“Masa depan saya hanya ada di Chelsea,” kata Willian sembari tertawa ketika mendengar kabar Barcelona akan membayar 50 juta pounds dan ditambah dengan Malcom.

Selain itu, peluang Willian untuk didapatkan Barcelona juga semakin mengecil. Sebab tidak hanya dirinya yang ingin bertahan. Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa Willian tidak akan dijual.

“Seharusnya Anda sudah tahu bahwa Willian merupakan pemain yang sangat penting di skuat kami. Menurut saya, Willian harus bertahan dan terus bermain bersama kami hingga musim-musim mendatang. Sebab, dia merupakan pemain yang sangat penting, seperti Pedro (Rodriguez),” kata Maurizio Sarri yang dilansir dari Daily Mail.

“Dengan adanya Eden Hazard yang harus menjadi penyerang, kami sangat membutuhkan para winger terbaik. Sehingga, kami membutuhkan pemain seperti Pedro, kami juga butuh Callum Hodson Odoi, yang terpenting kami masih butuh dengan Willian, dia pemain yang sangat penting,” jelas mantan pelatih Napoli tersebut.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed