oleh

Leroy Sane Senang Diduetkan Dengan Raheem Sterling

Detik Olahraga – Salah satu gelandang andalan yang dimiliki oleh Manchester City yaitu Leroy Sane mengaku bahwa dirinya merasa sangat senang ketika berhasil menyumbangkan dua gol bagi timnya tersebut seusai berpesta gol ke gawang tuan rumah West Ham United di laga pekan 13 Liga Primer Inggris musim ini.

Raheem Sterling dan Leroy Sane berselebrasi seusai mencetak gol.

Laga yang berlangsung di London Stadium itu menghasilkan skor akhir 4-0 untuk kemenangan tim yang di asuh Pep Guardiola. Sane merasa sangat kagum dan memberikan pujian kepada rekan setimnya yang juga mampu bermain apik dalam laga itu. Ia juga merasa bahwa kolaborasinya bersama pemain asal Inggris itu sangat baik dan pantas untuk di kagumi setelah berhasil saling memberikan assist antara ia dan Sterling.

“Kami semua merasa sangat puas dan senang atas hasil kemenangan dalam laga ini, terutama ini adalah laga tandang dan merupakan hasil yang sangat positif tentunya. Apalagi pada sebelumnya kami juga harus menjalani laga jeda Internasional dan setelah kembali kami tetap bermain konsisten,” ujar pemain yang mempunyai ciri khas berambut kribo tersebut.

“Sebelum saya berhasil mencetak gol pertama, saya dan Sterling mampu bekerja sama dengan baik dan saling mengumpan. Raheem berhasil bermain dengan sangat mengagumkan hari ini. Ia adalah sosok yang baik dan menakjubkan. Kita bisa lihat permainannya di musim ini, ia mampu berkembang dengan pesat. Sunggu merupakan sebuah kebanggaan bisa bermain bersamanya di tim ini,” tambahnya.

“Dia mempunyai ambisi yang sangat besar untuk dapat mencetak banyak gol dan mampu menciptakan banyak peluang, saya senang dengan dia,” pungkasnya.

Pelatih The Citizen Pep Guardiola juga mengaku senang dengan raihan tiga angka yang didapatkan oleh anak asuhnya melihat beberapa tim besar lain tidak mampu menuai hasil maksimal seusai jeda Internasional. Salah satunya ialah rival sekota  mereka, anak asuh Jose Mourinho Manchester United, yang harus puas berbagi angka dengan Crystal Palace.

Dengan kemenangan yang didapatkan dalam pertandingan ini, Manchester City masih memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 35 angka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed