oleh

Lewandowski Berhasil Kemas 100 Gol di Markas Bayern Munchen

Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski berhasil menciptakan sebuah catatan yang sangat apik. Dirinya berhasil mencetak 100 gol di Alianz Arena.

Seperti diketahui, pada lanjutan Bundesliga Bayern Munchen berhadapan dengan Schalke, Sabtu (09/02/2019). Pada pertandingan tersebut Bayern Munchen berhasil menang dengan skor 3-0.

Robert Lewandowski berhasil mencetak satu gol pada pertandingan tersebut di menit 27. David Alaba merebut bola dari lini tengah dan kemudian diteruskan pada James Rodriguez dengan sodoran pendek, lalu diselesaikan pada penyerang mereka dan dileas dengan tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Satu gol pemain asal Polandia tersebut membuatnya telah mencetak 100 gol di Allianz Arena. Sejak didatangkan pada musim panas 2014 dari Borussia Dortmund, Robert Lewandowski telah tampil sebanyak 224 pertanidngan dan mencetak 176 di seluruh kompetisi.

Kemudian pada musim ini, pemain berusia 30 tahun tersebut telah mencetak 13 gol di Bundesliga. Kini, sang pemain tengah bersaing di papan skor Bundesliga dengan pemain Eintract Frankfurt Luka Jovic (14 gol) dan gelandang Borussia Dortmund Marco Reus (13 gol).

Lewandowski berhasil melengkapi penampilan apiknya pada pertandingan kontra Schalke dengan mencetak satu gol dan satu assist.

“Jujur, saya sendiri harus memberikan pujian atas performa Robert. Dia tampil dengan perfoma menawan dan bermain seperti pemimpin,” kata Hasan Salihamidzic sebagai Direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic yang dilansir dari ESPNFC.

“Pada Musim ini, dia menjalani musim sangat apik dengan Bayern, dia sering terlibat dalam permainan dan meraih kemenangan. Dia adalah pencetak gol terbanyak kami. Sehingga, saya sendiri tidak paham dengan kabar yang nenyebutkan Didi Hamann mengkritik Robert Lewandowski seperti itu,” imbuhnya.

Sementara itu, belakangan ini, Robert Lewandowski mendapat kritik keras dari mantan pemain Bayern Munchen. Dia adalah Dietman ‘Didi’ Hamann. Dirinya menyebut Lewandowski sebagai “masalah bagi Bayern”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed