oleh

Lingard Menganggap United Seharusnya Menang

Detik Olahraga – Dalam laga lanjutan Liga Champios malam tadi, Manchester United mampu meraih tiga angka. Namun kemenangan tersebut dianggap oleh satu punggawa mereka Jesse Lingard kurang memuaskan. Dia beranggapan bahwa seharusnya United mampu menang dengan skor yang lebih telak.

Manchester United berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang tipis 1-0 atas Young Boys.

Seperti yang telah diketahui, skuad Jose Mourinho meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 ketika berhadapan dengan Young Boys dalam matchday kelima untuk babak penyisihan grup musim ini. Dalam pertandingan yang berlangsung di markas besar mereka yaitu OLd Trafford tersebut, United mampu menguasai jalannya pertandingan. Sepanjang pertandingan punggawa Mourinho terus melakukan serangan namun mereka baru bisa mencetak kemenangan di menit akhir laga melalui Marouane Fellaini.

Lingard mengaku merasa senang dengan kemenangan tersebut namun dia sedikit menyesal karena The Red Devils tidak mampu memanfaatknya banyaknya peluang yang dimiliki dalam laga itu.

“Saya rasa dalam laga itu kami mampu menang dengan skor yang cukup telah tiga hingga empat gol di babak pertama, namun kami merasa senang karena berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan yang penting ini. Kami mampu menciptakan gol pada menit akhir pertandingan, namun memang sayang kita tidak bisa menang telah,” ujar pemain berkebangsaan Inggris tersebut pada laman Resmi UEFA.

“Kami merasa lega karena bisa dipastikan akan dapat bermain di babak 16 besar, saat ini kami harus fokus dalam laga selanjutnya dan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan yang akan dijalani. Semua pemain harus tetap fokus dan menunjukkan peforma terbaik bagi tim.”

Berkat kemenangan yang diraih atas Young Boys tersebut, kini United berada diposisi kedua klasemen Liga Champions di Grup H dengan selisih dua angka atas pemuncak klasemen sementara Juventus. kedua tim tersebut pun juga dipastikan lolos ke fase gugur nantinya.

Dalam laga lanjutan yang akan dijalani Manchster United, mereka akan menjalani pertandingan lanjutan dalam kompetisi Liga Primer Inggris pekan ke 14 untuk menghadapi Southampton. Kemenangan di Liga Champions bisa menjadi modal yang baik bagi tim asuhan The Special One itu untuk kembali ke jalur kemenangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed