oleh

Liverpool Beri Tawaran Baru Pada Marco Asensio

Hingga kini, ternyata Liverpool masih mengidamkan pemain Real Madrid, Marco Asensio. Bahkan mereka dikabarkan akan segera memberikan tawaran kepada sang pemain.

Seperti diketahui, sejak beberapa musim terakhir sang pemain sempat dikaitkan terus dengan Liverpool. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp sempat mengatakan sangat kagum dengan pemain berposisi winger tersebut. Sehingga, dirinya ingin membawanya ke Anfield Stadium.

Pada musim lalu, mereka gagal mendapatkan sang pemain. Hal ini dikarenakan sang pemain yang dinilai menjadi aset berharga bagi Real Madrid. Sehingga, sang pemain tidak dijual pada musim lalu.

Berdasar informasi dari Desmarque, Liverpool ternyata masih menginginkan sang pemain agar datang ke Inggris. Bahkan, mereka siap memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Mereka berani untuk membelinya setelah sejak musim lalu mereka mendekati sang pemain. Bahkan, pada musim lalu sang pemain jarang mendapat kesempatan untuk tampil bersama skuat Real Madrid.

Selain itu, pada musim depan Marco Asensio diprediksi bakal mendapat jam yang minim di bawah tangan dingin Zinedine Zidane. Hal ini dikarenakan mereka baru saja mendatangkan pemain baru, Eden Hazard. Hazard sendiri disebut sebagai idola baru bagi para penggemar Madrid.

Maka dari itu, Jurgen Klopp akan memanfaatkan kondisi tersebut. Mereka ingin membajak sang pemain pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan saat ini Liverpool sudah menyiapkan proposal untuk mendapatkan sang pemain.

Bahkan mereka menyiapkan dana cukup besar untuk membeli pemain asal Spanyol tersebut. Tidak tanggung-tanggung, mereka sudah siap sebesar 67 poundsterling bagi sang pemain. Dirinya diproyeksikan sebagai pelapis Sadio Mane atau Roberto Firmino.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed