oleh

Dibandingkan Countinho, Liverpool Disarankan Membeli Ousmane Dembele

Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy mengatakan bahwa pembelian Philippe Coutinho tidak akan membuat baik pada musim depan. Dirinya malah menyarankan agar Liverpool mendatangkan Ousmane Dembele.

Pada bursa transfer musim panas ini, Liverpool sama sekali belum mendatangkan pemain baru. Padahal, mereka akan kembali bersaing untuk menjadi juara di pentas domestik dan Eropa. Hal tersebut yang kemudian membuat mereka dimungkinkan akan membeli pemain bintang.

Pada musim lalu, Liverpool sukses menjadi pemenang di Liga Champions. Namun di Premier League, mereka masih kalah bersaing dengan Manchester City. Kendati mengemas 97 poin, namun mereka harus mengakui keunggulan Manchester City.

Kemudian belakang ini, Liverpool dikabarkan akan kembali membawa pulang Philippe Coutinho. Sang pemain disebut tidak mendapatkan tempat di Barcelona, sehingga dirinya memilih untuk pergi dari Camp Nou.

Kabar tersebut semakin santer ketika Barcelona mendapatkan Antoine Griezmann beberapa waktu lalu. Sehingga pemain asal Brasil ini mempertimbangkan kemungkinan untuk kembali ke Liverpool dengan status pinjaman selama 2 musim. Selain itu, Liverpool juga disebut berniat membelinya dengan harga sebesar 88 juta euro.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Danny Murphy. Dirinya mengatakan tidak setuju dengan Liverpool yang ingin mendatangkan kembali Philippe Coutinho.

Menurutnya, masih ada pembelian lain yang dinilai lebih masuk akal. Dirinya menyebut Ousmane Dembele sebagai pembelian yang lebih baik dibandingkan dengan Coutinho.

“Dembele bakal menjadi pembelian yang lebih baik bagi Liverpool,” kata Danny Murphy pada Bwin.

“Dia tidak memiliki waktu terbaik bersama Barcelona. Namun jelas bahwa dua memiliki bakat dan kemampuan untuk meraih kemenangan,” imbuhnya.

Sementara itu, dirinya yakin apabila Ousmane Dembele bakal mendapat tempat utama di Liverpool. Bahkan bisa jadi sang pemain bakal menggusur posisi Roberto Firmino dari tim utama.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed