oleh

Liverpool Perpanjang Kontrak Divock Origi

Pada Kamis (11/07/209), Divock Origi resmi diperpanang kontraknya oleh Liverpool. Sang pemain disebut mendapat kontrak jangka panjang bersama Liverpool.

Seperti diketahui, Divock Origi sendiri didatangkan oleh Liverpool dari Lille pada tahun 2014. Ketika itu, sang pemain dibeli dengan banderol sebesar 10 juta euro.

Pada musim lalu, sang pemain sempat mencuri perhatian publik. Hal ini dikarenakan penampilan sang pemain yang terus membaik. Hal tersebut dibuktikan dengan dua gol yang dicetaknya ke gawang Barcelona pada babak semifinal Liga Champions.

Selain itu, di pertandingan final kontra Tottenham, dirinya kembali mencantumkan namanya di papan skor. Ahasil Liverpool menjadi juara Liga Champions dengan skor akhir 2-0.

Kemudian pada musim lalu, secara keseluruhan sang pemain tampil sebanyak 22 pertandingan dengan mencetak 8 gol dan 2 assist di semua kompetisi. Namun masa depannya di Anfield terus menjadi teka-teki. Kemudian pada akhirnya, sang pemain memperpanjang kontaknya bersama Liverpool lebih lama lagi.

Namun tidak disebutkan berapa gaji yang akan diterima oleh Divock Origi dan durasi kontraknya bersama The Reds. Akan tetapi, yang jelas bahwa sang pemain merasa sangat senang bisa bersama Liverpool lebih lama lagi.

“Saya merasa sangat senang bisa tanda tangan kontrak ini dan memberikan dorongan pada awal musim dan menjadi penutup pada musim lalu. Sehingga, membuat saya merasa senang,” kata Divock Origi yang dikutip dari laman resmi Liverpool.

“Saya selalu merasa nyaman di sini. Saya membuat sebuah langkah dalam karir saya. Saya merasa sudah menjadi seorang pria ketika bergabung pada usia 19 tahun.”

Memang tidak sedikit orang yang sempat ragu dengan masa depan Divock Origi. Hal ini dikarenakan dirinya tidak pernah menjadi pilihan utama Jurgen Klopp. Dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Namun, sang pemain mengaku ingin lebih lama bersama Liverpool.

“Ketika kami membuat keputusan, saya hanya ingin bicara dengan klub dan perwakilan saya terlebih dahulu. Namun perasaaan saya selalu ingin bertahan dan memperpanjang kontrak,” jelas Divock Origi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed