oleh

Liverpool Dengan Sejuta Pilihan Berat Jika Terus Melaju di Champions

Mantan bek andalan Liverpool, Jamie Carragher memberi saran kepada Jurgen Klopp tentang fokusnya pada laga bergengsi. Dirinya meminta agar sang pelatih fokus pada salah satu antara Premier League dan Liga Champions. Bahkan dirinya menyebut bahwa para penggemar Liverpool memilih tim idolanya menjadi juara Premier League daripada Liga Champions.

Seperti diketahui, Liverpool memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi juara di kedua kompetisi tersebut. Mereka tengah bersaing ketat dengan Manchester City di Premier League. Selain itu, mereka juga dipastikan melaju ke babak semifinal Liga Champions setelah mengalahkan FC Porto dengan skor 2-0 di Anfield, Rabu (10/04/2019) dini hari WIB.

Memang bermain di dua kompetisi yang bergengsi cukuplah bagus, akan tetapi bagi Liverpool mereka harus mengorbankan salah satunya. Jamie Carragher juga yakin apabila skuat Liverpool saat ini belum cukup kuat untuk jadi juara pada kedua kompetisi tersebut. Sehingga, pilihan berat harus direncanakan sekarang juga.

Jamie Carragher mengatakan apabila Jurgen Klopp memiliki kesulitan dalam menetukan pilihan yang tepat. Bahkan apabila Liverpool lolos ke semifinal Liga Champions, semuanya akan menjadi lebih berat. Sebab, mereka tengah tunggu lawan dari pemenang antara Manchester United kontra Barcelona. Sehingga, Klopp harus bisa merotasi skuatnya sebaik mungkin.

“Bakal menjadi sebuah hal besar tentang apa yang akan dilakukan Klopp pada semifinal Liga Champions dengan padatnya jadwal kompetisi liga lokal,” kata Jamie Carragher pada Express.

“Dia juga tahu bahwa para supporternya memiliki keinginan besar pada Liverpool untuk menjadi juara liga,” imbuh Jamie Carragher.

“Apabila Liverpool menjadi yang terdepan di liga domestik. Saya sendiri tidak masalah apabila dia akan beristirahat terlebih dahulu di Liga Champions,” jelas Jamie Carragher.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed