oleh

Lorenzo Alami Cedera Cukup Parah

Pada seri perdana MotoGP 2019 Qatar, Jorge Lorenzo tampil dengan kondisi yang belum pulih total. Bahkan pada free partice, sang pebalap sempat dua kali mengalami crash. Hal ini yang membuat kondisinya semakin tidak meyakinkan.

Beberapa waktu lalu, kabar buruk datang dari pebalap anyar Repsol Honda tersebut. Sang pebalap saat ini diketahui baru saja mengalami patah tulang pada salah satu rusuknya. Akibatnya, sang pebalap harus menambah panjang cedera yang dialami selama ini.

Seperti diketahui, pada seri perdana MotoGP 2019 di Sirkut Losail Qatar, Jorge Lorenzo tampil dengan hasil tidak terlalu mengesankan. Sang pebalap hanya finis pada posisi ke 13 dengan mengemas waktu 42 menit 51.209 detik. Hasil tersebut membuatnya hanya mendapat 3 poin saja.

Kemudian beberapa waktu lalu, Jorge Lorenzo melalui akun Twitternya mengungkapkan cedera yang baru saja didapatkannya. Sang pebalap menulis bahwa dirinya mengalami patah tulang pertama di sisi kanan. Cedera tersebut sudah pasti akan menambah panjang kondisinya akan kembali pulih.

Sebab, pebalap asal Spanyol tersebut sebelumnya sudah mengalami serangkaian cedera dan membuanta absen dalam beberapa tes musim dingin. Dirinya mengalami masalah kebugaran yang datang sejak akhir musim lalu ketika masih membela Ducati.

Pada MotoGP Aragon, Jorge Lorenzo mengalami cedera kaki. Lalu di MotoGP Thailand, dirinya mengalami masalah pada lengan ketika mengalami crash. Pada awal tahun ini, sang pebalap diharukan operasi tangan yang dikarenakan retak akibat cedera saat latihan motorcross. Kemudian cedera yang baru ini membutuhkan waktu sekitar tiga sampai empat pekan untuk membuat cederanya pulih.

Akan tetapi sang pebalap sangat optimis akan tampil pada MotoGP Argentina yang akan dilaksanakan pada 31 Maret mendaangs.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed