oleh

Lucas Paqueta Beri Ucapan Terima Kasih Pada Gennaro Gattuso

Lucas Paqueta merupakan salah satu pemain yang paling bersinar di AC Milan di bawah tangan dingin Gennaro Gattuso. Sang pemain berikan ucapan terima kasih atas jasa Gattuso selama di Milan.

Seperti diketahui, Lucas Paqueta didatangkan oleh Gattusom pada Januari 2019 dari Flamengo. Selama ini, sang pemain telah tampil sebanyak 17 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan 3 assist.

Sang pemain berhasil beradaptasi dengan cepat. Dirinya menyebut kebehasilannya berkat campur tangan dari Gennaro Gattuso. Dirinya mengatakan bahwa sang pelatih memberikan arahan yang jelas ketika berlatih atau ketika bertanding. Namun saat ini, dirinya tidak akan merasakan bimbingan oleh pelatih berusia 41 tahun tersebut. Hal ini dikarenakan Gattuso sudah mundur dari kursi kepelatihan AC Milan.

Kemudian Lucas Paqueta memberikan ucapan terima kasih pada pelatih asal Italia tersebut. Dirinya mengatakan bahwa sang pelatih telah memberian pengalaman yang sangat hebat.

“Bisa bekerja sama dengan Gattuso menjadi sebuah pengalaman yang hebat. Sebab, dia telah memberi saya sebuah dukungan yang besar dan kemudian membantu saya beradaptasi di Serie A. Apa yang dia lakukan di ruang ganti, di lapangan latihan, cara dia memberikan latihan dan berbicara seakan memberi kami sebuah motivasi yang hebat,” kata Lucas Paqueta pada Football Italia.

“Sepak bola di Italia sangat mengandalkan taktik dan banyak bernain tanpa menggunakan bola. Namun dengan bantuan Gattuso, saya bisa beradaptasi dengan cepat dan mengerti apa yang dia inginkan dari saya di atas lapangan,” jelas Lucas Paqueta.

Sementara itu, penampilan apik Lucas Paqueta bersama AC Milan membuatnya bisa menembus Timnas Brasil. Selama ini, sang pemain telah tampil sebanyak 4 pertandingan dan masuk di skuat Brasil pada Copa America.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed