oleh

Makan Durian Dengan Makanan Ini Bisa Mematikan

Detik Food – Indonesia Banyak kontroversi masalah durian yang sering didengar sampai saat ini. Durian yang memiliki rasa dan juga aroma yang khas sering dianggap sebagai buah yang bias mengakibatkan kematian.

Dr Ayuthia selaku dokter ahli Jantung mengatakan bahwa sebesar 25 persen pasien serangan jantung pada umumnya telah diketahui usai korban sudah meninggal. Hal tersebut membuat penyakit jantung dijuluki sebagai penyakit silent killer. Resiko serangan jantung bias dikurangi dengan periksa jantung dengan rutin serta waspada dengan gejala yang dialami tubuh seperti sering berdebar contohnya. Ini ada beberapa mitos makanan yang bias mematikan jka dimakan dengan buah durian.

kombinasi makanan durian ini bisa sebabkan kematian

Durian dengan minum soda, berita kematian secara tiba tiba karena memakan durian dan minum air soda memang sudah lama beredar di khalayak ramai. Dokter ahli gizi mengatakan bahwa memakan durian dan minum soda bisa memicu penyebab penyakit yang sudah dimiliki orang tersebut sebelumnya. Untuk itu batasi memakan buah durian tiap harinya untuk paa pasien yang memilki penyakit jantung, hipertensi dan juga diabetes. Untuk itu sebaiknya memakan durian cukup 2 butir saja.

Durian dengan minum alcohol, sampai saat ini masih tidak ada bukti riset tentang resiko kematian yang dikarenakan memakan durian bersama minum alcohol. Tetapi meminum alcohol dan memakan durian akan bisa memperburuk kondisi para pasien yang memiliki penyakit maag. Di dalam durian memang terkandong alcohol namun tidak sampai berbahaya untuk kesehatan.

Durian dengan minum kopi, ada pria dari Tondono daerah Sulawesi Tengah telah dikabarkan meninggal disebabkan mengalami serangan jantung. Laporan kepolisisan mengatakan bahwa korban meninggal sebelumnya telah mengonsumsi duriang dan meminum kopi sebelum akhirnya meninggal. Dokter ahli jantung mengatakan bahwa sebaiknya untuk selalu pantau keadaan tubuh usai makan dan minum makanan tertentu. Sebaiknya untuk mengurungi makanan ynag membuat jantung bisa berdebar. Mungkin korban meninggal memang sebelumnya memilki riwayat penyakit jantung sehinggal memkan makanan tersebut bisa memicu serangan jantung. Oleh sebab itu sangat penting untuk memeriksakan jantung dengan rutin agar terhindar dari kematian yang disebabkan serangan jantung secara tiba tiba.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed