oleh

Manchester City Tumbangkan Schalke Dengan Skor 7-0

Raksasa Premier League, Manchester City melaju ke babak semifinal dengan hasil memuaskan. Mereka berhasil mengalahkan Schalke dengan skor telah 7-0.

Seperti diketahui, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Manchester City menjamu Schalke di Emirates Stadium, Rabu (13/01/2019). Pada pertandingan tersebut tuan rumah mendominasi jalanya pertandingan. Mereka memiliki penguasaan bola 67 persen.

Masing-masing gol Manchester City dicetak oleh dua gol dari Sergio Aguero. Kemudian ada Leroy Sane, Raheem Sterling, Bernardo Silva, Phil Foden dan Gabriel Jesus.

Pada babak pertama, Manchester City sudah unggul atas tamunya dengan skor 3-0. Sergio Aguero mencetak dua gol dan Leroy Sane yang juga mencatatkan namanya di papan skor.

Kemudian pada menit ke 57, Leroy Sane memberi umpan ada Raheem Sterling. Mantan pemain Liverpool tersebut memanfaatkan umpan titu denhan melepaskan dengan tendangan first time. Tidak berselang lama, Manchester City kembali unggul jauh dari Schalke pada menit 71.

Kembali Leroy Sane mencatatkan namanya sebagai assist. Pemain asal Jerman tersebut memberi umpan pada Bernardo Silva dan diselesaikan dengan apik olehnya. Leroy Sane tidak henti memberikan assist pada rekannya.

Pada menit 78, Sane memberikan umpan pada pemain pengganti, Phil Foden. Sang pemain masuk menggantikan David Silva pada menit 64. Sane memberikan umpan menusuk ke kotak penalti lawan dan Phil Foden berhasil memanfaatkan peluang usai melewai penjaga gawang Schalk, Fahrmann.

Sementara itu, gol ke 7 Manchester City dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit 87. Pemain asal Brasil tersebut melepaskan tendangan yang melengkung dan melengkapi pesta timnya pada pertandingan tersebut. Hingga laga berakhir, tidak ada lagi gol yang terjadi.

Sehingga skor 7-0 membuat Manchester City lolos ke babak selanjutnya. Pasukan Pep Guardiola akan bersaing pada laga perempat final usai mereka lolos dengan agregat 10-2 atas Schalke.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed