oleh

Manfaat Buah Anggur Bagi Kesehatan

Trending news – Buah anggur kaya akan antioksidan, dan mengandung vitamin C, vitamin A, vitamin B1, B2, serat dan kadar air tinggi, kandungannya dapat memberi tubuh perlindungan dari penyakit.

Anggur memiliki berbagai manfaat, dan manfaatnya mampu membersihkan racun dihati, membantu memperbaiki fungsi ginjal, membentuk sel darah dan masih banyak manfaat dari buah anggur.

Buah anggur kaya akan antioksidan sehingga bermanfaat bagi kesehatan
  • Mencegah Kanker

Kulit dan buah biji anggur mengandung bahan alami yang mampu mengatasi dan mencegah berbagai jenis kanker, kanker mulut, kanker paru-paru, kanker usus, kanker pankreas dan kanker prostat.

  • Menurunkan tekanan darah

Buah anggur memiliki kandungan anti-oksidan yang tinggi sehingga dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan buah anggur juga memiliki kandungan kalium yang menghilangkan natrium dalam tubuh sehingga dapat menurunkan tekanan darah tinggi

  • Memperlambat penuaan dini

Buah anggur mengandung resveratrol yang dapat mencegah penyakit degeneratif dan dapat mengaktifkan gen panjang usia. selain itu buah anggur juga memiliki kandungan lemak esensial linolenat yang berfungsi untuk meningkatkan sensitivitas kulit

  • Mencegah resiko diabetes

Buah anggur mengandung anti-oksidan yang tinggi, dengan mengomsumsi tiga porsi anggur, kismis bluberry, apel dan pir secara rutin diyakini dapat dapat mencegah resiko diabetes.

  • Memutihkan gigi

Asam malat yang terkandung dalam anggur dapat memutihkan gigi secara alami dan dapat menghilangkan noda pada gigi sekaligus mengatasi perubahan warna pada gigi.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed