oleh

Manfaat Dan Masker Yang Harus Kalian Coba

Kecantikan – Mempunyai kulit cerah dan terawat merupakan salah satu dambaan setiap orang terutama pada kaum wanita.

Mempunyai kulit cerah dan terawat merupakan salah satu dambaan setiap orang terutama pada kaum wanita, Jaman sekarang kita bisa lihat banyak banget masker atau skincare yang sudah beredar dimana – mana, Salah satunya ialah masker wajah.

Mengapa kita harus memakai masker wajah? masker wajah adalah masker yang bisa menetralisir masalah pada kulit wajah anda, contohnya seperti: kusam, kulit yang kering atau berminyak, munculnya keriput atau garis wajah.

Masker wajah sendiri banyak berbagai bentuk contohnya: bubuk, gel, cream, ataupun yang lembaran.

Disini kami akan jelaskan serta merekomendasikan bagaimana cara memilih masker yang baik, yang bisa anda dapatkan di online shop atau store resmi..

1. Untuk melembabkan kulit
– Bagi kalian yang ingin melembabkan kulit kami sarankan untuk anda memakai jenis masker yang peel off atau sheet (lembaran), masker ini sangat mudah di pakai. setelah memakai masker ini anda akan terlihat sangat cerah atau bisa juga mendapatkan kulit wajah yang glowing.

2. Untuk mencerahkan kulit
– Bagi kalian yang ingin mencerahkan kulit kami sarankan untuk anda memakai jenis masker yang cream atau sejenis foam, masker cream mampu membuat wajah anda lebih terlihat cerah dan tidak merusak kulit anda karena masker tersebut memiliki efek pelembab di dalamnya. apa lagi sebelum anda pergi ke acara – acara tertentu + di tambah memakai riasan makeup, pokonya anda bakal merasa puas dan mendapat hasil yang maksimal.

3. Untuk kulit kusam / berjerawat
– Bagi kalian yang ingin menghilangkan jerawat kami sarankan untuk anda memakai jenis masker yang berbahan tanah liat atau bisa di sebut CLAY MASK. Masker jenis ini sangat di kenal sebagai manfaatnya yang sangat banyak. masker ini sangat mampu untuk menyerap kotaran atau membersihkan debu yang ada di pori – pori kalian. bukan hanya itu masker ini bisa memudarkan bekas jerawat anda (serta menghilangkan). Tapi harus di ingat ya, masker clay beda kulit berbeda juga jenis masker nya. Nah untuk kalian yang belum paham soal masker clay – Kalian bisa baca di sini 

4. Untuk yang super melembabkan
– Bagi kalian yang ingin mendapatkan super pelembab kami sarankan untuk anda memakai jenis masker yang gel, masker gel lebih banyak mengandung pelembab di bandingkan sheet mask, masker gel memiliki kolagen atau kandungan pelembab yang lebih banyak di bandingkan masker lain nya. Masker gel itu sendiri lebih gampang untuk menyerap ke kulit.

5. Untuk mengencangkan pori – pori
– Bagi kalian yang ingin mengecangkan pori – pori / memperkecil pori – pori kami sarankan untuk anda memakai jenis masker yang berkarbonasi ( bubble ), masker ini memiliki efek soda yang bisa meningkatkan metabolisme pada kulit wajah anda, bahkan tipe masker ini bisa untuk mencerahkan serta mengurangi minyak yang terlalu berlebihan pada wajah.

Nah sekarang kami akan menjelaskan masker apa yang cocok untuk kulit kalian, karena tidak semua masker bisa di pakai oleh semua jenis kulit.

1. Untuk kulit kering
– Bagi kalian yang memiliki kulit kering sebaikan nya menggunakan masker gel.
2. untuk kulit berminyak
– Bagi kalian yang memiliki kulit berminyak sebaikan nya menggunakan masker clay atau masker yang berkabonasi.
3. untuk kulit sensitif
Bagi kalian yang memiliki kulit sensitif sebaikan nya menggunakan masker cream atau sheet.

Guys, Masker wajah ada yang bisa setiap hari atau 2x seminggu ya, itu tergantung dari maskernya sendiri, masker oles ( peel off / wash off ) itu disarankan 2x seminggu.

Masker oles biasanya di aplikasikan cukup tebal agar gampang untuk di peel off. Beda dengan masker bubuk, biasanya masker bubuk kebanyakan wash off. cara pemakaian masker bubuk pun tidak bisa terlalu kental atau terlalu cair, agar tidak susah untuk di aplikasikan ke wajah.

Berbeda dengan masker sheet, masker jenis ini ada yang bisa di pakai setiap hari.

Berikut Rekomendasi Terbaik Masker Wajah :

1. Summer Fridays Jet Lag Mask


Masker ini merupakan list pertama yang sangat bagus di wajah, masker tersebut mampu menghidrasi atau menutrisi kulit secara lebih, Masker ini mampu membuat kulit halus, Bahkan masker ini membuat kulit anda terlihat lebih glowing.

2. GlamGlow Supermud


Hayoo siapa si yang ga kenal glamGlow? Produk satu ini menggunakan bahan tambahan yaitu Activated-X charcoal, bahan ini bagus untuk menarik kotoran atau racun yang ada dalam kulit wajah anda, Sedangkan Supermudnya berfungsi untuk mengecilkan pori – pori pada wajah anda.

3. Drunk Elephant Baby Facial


prosuk satu ini memiliki AHA / BHA yang berkualitas tinggi, mampu memberikan kecerahan / kelembutan pada kulit, serta mengurangi kulit yang membandel. Baby facial di ciptakan untuk semua jenis kulit.

4. Innisfree Jeju Vocanic Pore Clay Mask


Masker clay yang sangat ampuh untuk kulit berminyak atau yang sedang berjerawat, dengan bahan yang mudah menyerap minyak masker ini juga berfungsi untuk mengecilkan pori – pori.

5. SK-II Facial Treatment Mask


SK-II mengeluarkan masker dengan bentuk sheet yang berfungsi untuk mencerahkan kulit serta memperlambat tumbuh nya jerawat. Banyak vitamin yang terdapat dalam produk ini.

6. Nature Republic aloe vera 92% sooting gel


Kalian pasti sudah tidak asing dengan produk satu ini, siapa sih yang belum tau manfaat dari aloe vera? Gel ini memiliki kandungan aloe vera yang lumayan tinggi, gel ini berfungsi untuk melembabkan wajah, apa lagi kalau di pakai nya sebelum tidur, bahkan bukan hanya itu, gel ini sendiri bisa di pakai di permukaan lain selain wajah seperti rambut, gel satu ini bisa di jadikan sebagai campuran masker bubuk. Gel satu ini lebih di rekomendasikan pakai sebelum tidur agar wajah kalian waktu pagi hari lebih fresh atau kenyal.

7. The Body Shop Chinese Gingseng & Rice Clarifiying Peeling Mask


body shop banyak mengeluarkan skin care salah satunya masker yang terbuat dari bahan alami, seperti gingseng, berat atau biji wijen yang akan mencerahkan serta membuat halus wajah kalian

8. Freeman Feeling Beauty


Masker freeman adalah masker yang terbuat dari amerika, masker ini mempunyai banyak varian dan beda beda fungsinya, keungulan pada masker ini adalah bahan nya yang terbuat dari bahan bahan organik dan tidak mengandung zat berbahaya atau zat pengawet. salah satu nya adalah lemon yang berfungsi untuk kulit berminyak, cucumber pink salt untuk menetralisir kulit anda serta membersihkan debu atau polusi

9. Poca Pack Potato Sheet Mask.


Masker yang terbuat dari kentang ini bisa memberikan kulit kalian lembut, kenyal, bercahaya, bahkan bisa mendapatkan hasil kulit yang glowing, masker ini sedikit berbau tepung campur kentang, tetapi bukan masalah untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diamkan masker selama 30-40 menit untuk hasil yang memuaskan.

10. Innisfree Sheet Mask


Sheet Mask Innisfree mempunyai banyak varian dan memiliki fungsi yang berbeda
– Innisfree Mask Tomatoo : melembabkan
– Innisfree Mask Manuka Honey : mengencangkan
– Innisfree Mask Fig : menghaluskan
– Innisfree Mask Green Tea : membasmi jerawat yang bandel
Dan masih ada beberapa jenis varian lain nya

11. Tony Moly Sheet Mask


Masker yang terbuat dari korea ini juga memiliki banyak varian yang memiliki bahan organik sera menutrisi kulit anda.

Sekian manfaat dan rekomendasi beberapa produk dari kami. Semoga Bermanfaat, Terima Kasih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed