oleh

Mantan Rekan Membelot ke Ferrari, Rio Haryanto Pilih Liburan ke Hongkong Sambil Bahas Soal Pilihan

Rekan yang pernah berada dalam satu tim dengan Rio Haryanto, Pascal Wehrlein membelot ke tim Ferrari. Sebelum masuk ke Ferrari, dulu Pascal sempat bergabung dengan tim Sauber pada 2017, kemudian menjadi test driver Mercedes pada musim lalu. Namun, akhirnya pebalap asal Jerman itu kemudian dilepas oleh Mercedes pada akhir 2018 lalu.

Diketahui, Pascal sudah menjadi salah satu rekan Rio Haryanto kala terjun ke dunia Formula 1 bersama Manor Racing pada tahun 2016 silam. Meski harus berganti-ganti tim, Pascal tetap berada di Formula 1, tak seperti Rio Haryanto.
Namun, kini Pascal dikabarkan akan menjadi salah satu bagian dari tim Ferrari. Tetapi, bukanlah menjadi pebalap utama, Pascal tampaknya akan mengisi posisi test driver.

Kabar yang terdengar, rupanya Pascal menerima tawaran untuk menjadi test driver tim Scuderia Ferrari mulai 2019 setelah sebelumnya berada di tim Mercedes pada musim 2018 lalu.
Seperti yang telah diketahui, Ferrari memang tengah mencari test driver seusai Antonio Giovinazzi menjadi pebalap tim Sauber musim ini. Namun, Pascal bukanlah satu-satunya pebalap yang dibidik Ferrari untuk menjadi test drivernya.

Disaat sang mantan rekan Formula 1 dikabarkan tengah berjuang untuk kariernya di Formula 1, tampaknya kini Rio Haryanto sedang liburan di Hongkong.

Terilihat dari unggahan terbaru di akun media sosialnya Instagram, Rio terlihat menikmati indahnya pemandangan yang ada di Hongkong. Sambil menggunakan setelan rapi serba hitam, Rio juga menuliskan caption tentang pilihan dan keputusan.
“Hidup adalah tentang pilihan dan keputusan,” tulis Rio Haryanto.

Terlepas dengan apa yang dimaksudkan Rio dalam unggahannya tersebut, pebalap Indonesia yang berasal dari Solo ini memilih tak lagi berkecimpung di dunia Formula 1. Kini Rio memilih untuk lebih fokus pada pengelolaan perusahaan keluarganya.

Namun, sempat tersiar kabar bahwa Rio Haryanto akan kembali ke dunia balap dengan kompetisi yang berbeda, yaitu Formula E. Akan tetapi, sampai sekarang masih belum ada kelanjutan tentang kabar terkait dengan kabar yang beredar tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed