oleh

Marcos Rojo : Terima Kasih Solskjaer

Bek Manchester United, Marcos Rojo memiliki sebuah pengakuan yang mengejutkan. Sang pemain mengatakan bahwa dirinya memiliki hutang budi dengan pelatihnya saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, Marcos Rojo sendiri bergabung dengan Manchester United pada tahun 2014. Sang pemain menjalani karir kurang baik bersama MU. Bahkan dia dinilai tidak memiliki peran yang banyak bagi MU, sebab dia kerap mengalami cedera.

Kondisi tersebut membuat sang pemain kerap diisukan akan hengkang pada musim depan. Pihak klub disebut bakal menguangkan sang pemain dan membeli pemain yang lebih baik lagi. Akan tetapi, dirinya mengatakan ingin berada di Manchester United lebih lama lagi.

“Sejak dia (Solskjaer) datang ke sini, dia mempunyai hubungan yang baik dengan saya,” kata Marcos Rojo pada MUTV.

“Pada saat dia datang, dia mengatakan bahwa saya masuk dalam rencananya. Dia juga ingin saya agar bisa pulih dan berada pada kondisi terbaik saya,” imbuh Marcos Rojo.

“Dia angat banyak membantu saya, sebab saya mengalami periode yang sulit yang dikarenakan cedera-cedera buruk. Dia mengatakan kepada saya agar tidak khawatir dengan situasinya. Dia meminta saya agar bisa berkonsetrasi agar bisa memulihkan cedera saya.”

“Dia telah melakukan hal penting pada saya. Ketika dia memberikan izin kepada saya agar pulang ke Argentina, ketika kami tidak memiliki pertandingan. Saya merasa bahwa hal itu adalah kualitas terbaiknya. Hal inilah mengapa dia bisa dekat dengan para pemainnya, sebab ia mengerti pemainnya.”

“Pelatih sendiri juga memiliki karir yang panjang sebagai pemain, dia sendiri juga cukup lama bermain di sini. Saya merasa bahwa anda bisa melihat bagaiamana cara bermain dibawah kepemimpinanya. Dia juga mencoba bagaimana bisa mengembalikkan United seperti dulu. Dia adalah sosok yang baik dan sering membantu saya serta memberikan saya banyak nasihat,” jelas Marcos Rojo.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed